Dia melakukannya secara berlebihan lagi.
Shouto menekan bibirnya menjadi garis yang sangat tipis saat matanya yang tidak serasi terpaku pada banyak goresan yang menghiasi pipi Naruto. Apa yang sedang dia lakukan? Bukankah dia akan bersikap santai? Dia baru saja mengatasi satu masalah besar minggu lalu, jadi mengapa dia memaksakan diri begitu keras? Itu adalah sifat yang baik tetapi tidak sampai pada titik ini. Harus ada batasan seberapa besar dia harus memaksakan diri.
Dia menggelengkan kepalanya, duduk di kursinya dan meletakkan tasnya ke tanah. Desahan kecil keluar dari bibir Naruto dan gadis berambut pirang itu terkekeh. Tidak lama kemudian, sedikit air liur keluar dari bibirnya. Shouto mengalihkan pandangannya dari Naruto ke jam. Meskipun dia sangat ingin membiarkan Naruto tidur, hanya perlu lima menit lagi sebelum Iida datang. Anak laki-laki itu akan memarahi temannya jika dia melihatnya tertidur.
Mengambil napas dalam-dalam, Shouto menyodok tulang rusuk Naruto. Erangan keluar dari bibir Naruto, menggelitik di telinganya dan senyum kecil merekah di wajah Shouto. Dia menyodoknya lagi, tersenyum dan mendesah saat erangan keluar dari bibirnya. Dia menoleh ke sisi lain dan mengerang. "Shouto, aku tidak mau bangun!"
"Yah, kalau aku tidak membangunkanmu maka Iida yang akan bangun." Dia berbisik ke telinganya. Napasnya menggelitik telinganya dan tawa kecil keluar dari bibirnya. Senyum muncul di wajahnya dan gadis berambut pirang itu memukul tangannya. Apakah salah jika dia mengakui bahwa Naruto terlihat sangat cantik? Dia menggelengkan kepalanya dan menghela nafas. "Naruto, kamu harus bangun atau Iida akan memarahimu."
"Tapi aku tidak peduli dengan Iida bodoh," gerutu Naruto.
Aku benar-benar tidak ingin melakukan ini tapi dia membuatku melakukan hal-hal yang sulit. Shouto menarik dan menghembuskan napas, mendorong dirinya dari tempat duduknya. Dia mengambil tempatnya di belakang Naruto, meletakkan kedua tangannya di kedua sisi bahu rampingnya. Anak laki-laki yang lebih muda mengerutkan alisnya, menurunkan suhu bahu kiri Naruto dan gadis itu mengerang. Wajahnya memerah saat sebuah gambar muncul di depan matanya.
Bukan waktunya untuk memikirkannya.
Dia menelan ludah dan menaikkan suhunya, berharap dan berdoa cukup bagi Naruto untuk bangun. Erangan kecil keluar dari bibir Naruto saat bulu matanya sedikit berkibar. Dia menguap kecil, tangannya mengusap air liurnya dan dia mendongak. Mata biru cerahnya melebar dan Shouto melengkungkan bibirnya menjadi senyuman saat pipi Naruto memerah.
Gadis berambut pirang itu merona dengan warna merah yang lebih cerah. Shouto menunduk, mencoba untuk melihat apa yang terjadi di kepala Naruto tetapi hanya berhenti ketika dia melihat kemerahan menjalar ke dadanya. Dia merona dengan warna merah muda dan memaksa kepalanya menoleh ke jendela. Berdiri di depannya adalah dedaunan pepohonan yang rimbun dan di dahan-dahannya ada burung-burung.
"Jadi, bagaimana harimu kemarin?" Dia sedikit meringis mendengar pertanyaannya dan Naruto mengendurkan bahunya. Saya melihatnya kemarin dan hanya itu yang bisa saya tanyakan? Dia mengalihkan perhatiannya kembali ke Naruto, mata yang tidak cocok bertemu dengan mata biru cerah temannya. Rona merah di wajahnya memudar saat mata birunya menjadi sedikit gelap dan gadis berambut pirang itu menggigit bibir montoknya.
Dia menundukkan kepalanya dan membungkukkan punggungnya. Shouto mencondongkan tubuh ke depan dan melihat ke bawah, matanya yang tidak serasi terpaku pada mata gelap Naruto. Alis pirangnya tampak menyatu dengan kerutan di dahinya. Dalam dua bulan dia mengenal Naruto, ini adalah salah satu ekspresi wajah yang dia tahu.
Ekspresi wajah yang selalu membutuhkannya untuk menyuarakan keprihatinannya.
"Naruto, kamu baik-baik saja?" Dia melepaskan tangannya dari bahu wanita itu, menghilangkan panasnya dan dia kembali duduk tepat di sampingnya. Dia mendorong kursinya lebih dekat ke arahnya saat Naruto melihat ke jendela. Matanya mengikuti garis pandangnya, berkedip ketika Kendou berhenti dan menatap mereka dengan alis terangkat. Mata hijaunya bersinar karena kekhawatiran dan Naruto mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Guardian Chronicles: Guardian
FanfictionThe Guardian Chronicles: Nirvana : FemNaru. Setelah misinya gagal, Naruto berharap untuk tidak membuka dirinya sepenuhnya. Sayang sekali dia tidak memperhitungkan siapa teman sekelasnya The Guardian Chronicles: Guardian : Bagian 2. FemNaru. Ketika d...