Bab 33

39 5 0
                                    

(Dua minggu yang lalu)

Bagaimana cara membelah daun menjadi dua hanya dengan cakra angin?

Naruto memutar-mutar daunnya di sekitar jari-jarinya. Alis pirangnya menyatu saat Jiraiya mengobrol dengan Midoriya tentang sesuatu. Bibirnya membentuk garis tipis saat keringat mulai menumpuk di sekitar dahinya. Dia mengerutkan bibirnya dan memusatkan seluruh perhatiannya pada daun hijau kecil itu. Chakra disalurkan ke daun, hanya agar menempel di ujung jarinya.

Pemotongan angin.

Itulah satu-satunya petunjuk yang diberikan Jiraiya padanya saat dia memulai latihan sifat chakranya. Bagaimana hal itu membantu? Itu hampir tidak memberinya petunjuk apa pun tentang apa yang harus dilakukan. Dia mencoba membuat chakranya terbelah dua tetapi itu tidak terjadi. Dia menarik kuncir kudanya, berharap untuk pertama kalinya Jiraiya tidak sedikit lebih membantu. Bagaimana cara pemisahan dan pemotongan bekerja sama? Tidak, bagaimana dia membagi chakranya?

Desahan keluar dari bibirnya dan menatap ke langit. Awan melayang, bermalas-malasan seolah tidak ada hal lain yang lebih baik untuk dilakukan dan itu membuatnya rindu untuk menjadi seperti mereka. Kenapa dia tidak bisa bilang membuatnya melayang? Mungkin akan lebih mudah baginya untuk membayangkan benda itu melayang lalu terbelah. Naruto dengan marah menggelengkan kepalanya dan mata birunya kembali ke daun polos yang tergeletak di ujung jarinya.

Potong daun ini hanya dengan menggunakan chakra Anda.

Naruto menggigit bibir bawahnya dan menarik napas dalam-dalam. Dua petunjuk: angin memotong dan dia bisa memotong daun dengan chakranya. Mungkin dia harus mencoba membayangkannya seperti gunting? Mereka memotong sesuatu. Naruto menyatukan alisnya saat matanya terfokus pada daun di jari-jarinya. Daunnya terasa lembut, hampir seperti kertas yang terpaksa mereka potong untuk proyek.

Gunting memiliki dua bilah yang tajam dan tipis sehingga dapat digunakan untuk memotong. Pisau membutuhkan bantuan ekstra saat memotong sesuatu, juga dukungan. Mata birunya melebar dan senyuman terlihat di bibirnya. Menutup matanya, Naruto mencoba membayangkan chakranya sebagai gunting. Dia membelahnya menjadi dua, menggilingnya hingga dekat dengan daun dan perlahan-lahan daun itu mulai robek.

" Akhirnya! Aku berhasil! " Naruto mengepalkan tinjunya ke udara dan daun itu berhenti robek. Dia menggembungkan pipinya tetapi mata birunya berbinar gembira karena daunnya sedikit robek. Dia hanya perlu tetap fokus dan memastikan bilahnya terus-menerus bersentuhan satu sama lain dan semuanya akan baik-baik saja.

" Karena kamu sudah tahu apa yang harus dilakukan, kemarilah!" Jiraiya menggonggong. Dia mengangguk ketika daunnya sedikit robek, sebelum memusatkan perhatiannya pada Midoriya. Anak laki-laki berambut hijau itu mengerutkan alisnya seolah-olah dia masih tidak mengerti apa yang baru saja dikatakan Jiraiya kepadanya.

Naruto mengangkat alisnya. " Aku masih berusaha merobek daun sialan itu menjadi dua!"

" Dan kami ingin kamu meningkatkan kemampuan hematmu," Jiraiya mengingatkannya. " Aku ingin kamu bertanding melawanku."

Mata biru membelalak mendengar kata-katanya. " Kupikir kamu ingin aku fokus selama dua hari ke depan pada latihan daun! Kenapa tiba-tiba kamu ingin fokus pada taijutsuku?"

" Midoriya menjelaskan kepadaku tentang gaya bertarungnya dan bagaimana Quirknya meningkatkan kekuatan alaminya," Jiraiya menekan bibirnya menjadi garis tipis. " Dari cara dia menggambarkan bagaimana dia menggunakan Quirknya...yah, aku ingin dia melihat kesalahan apa yang dia lakukan selama beberapa kali terakhir. Jadi kita perlu berdebat."

Midoriya mengerjap dan menatap mereka dengan mata terbelalak.

" Yah, aku ingin karung tinju," Jiraiya menarik wajahnya saat Naruto menjatuhkan daunnya. Mengambil napas dalam-dalam, gadis berambut pirang itu mulai melakukan peregangan. " Apakah ada aturannya? "

The Guardian Chronicles: GuardianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang