" Tunggu, kemana kamu akan pergi, Naruto? Tidakkah kamu ingin aku memberitahumu apa yang akan dilakukan klan terhadap ninja Iwa ini?"
Beritahu aku nanti! Saya punya teman untuk membantu! Itu adalah kata-kata Naruto ketika Eisuke menonaktifkan segel penghalang, memberikan Naruto kesempatan untuk berlari secepat yang bisa dilakukan oleh kecepatan peningkatan chakranya. Dia bahkan tidak berhenti untuk meminta Gaara ikut dengannya atau memberitahu Eisuke tentang apa yang terjadi. Satu-satunya kekhawatirannya adalah memastikan Midoriya tidak akan melakukan sesuatu yang bodoh. Rupanya dia sudah terlambat dalam hal itu.
Naruto menatap darah yang keluar dari lengan Shouto, darah yang sepertinya ingin membuat tanah tegang. Tenggorokannya tercekat dan seluruh tubuhnya gemetar karena sebagian dirinya ingin menyakiti orang yang menempatkannya dalam situasi ini. Dia bisa saja terbunuh! Semuanya mungkin sudah mati! Mata birunya berkedip ke arah Midoriya yang gemetar sebelum terpaku pada dua tubuh yang lumpuh itu.
Iida dan pahlawan yang tidak disebutkan namanya tidak bisa melihatnya dan itu tidak masalah. Dia lebih memilih untuk tidak dimarahi oleh Iida ketika dia semakin marah karena mereka bisa saja mati malam ini dan tidak akan ada yang mengetahuinya. Naruto menarik dan menghembuskan napas, mencoba untuk mendapatkan kembali emosinya.
"Apa yang terjadi di sini!" Dia menggeram, menancapkan kukunya ke kulitnya. Midoriya menghindari mata birunya dan Shouto tampak terpaku pada hal lain. Mata birunya menyipit padanya sebelum melesat ke sosok terjatuh di hadapan Midoriya. Dia harus menjadi Pahlawan Pembunuh! Dia cocok dengan deskripsi dalam laporan berita! Apakah itu kecelakaan? Atau apakah ketiganya mencoba menemukan orang ini?
Apa pun yang terjadi, ketiga orang ini tidak mungkin bisa mengalahkannya sendirian! Mereka pemula! Bukan sembarang pemula tetapi tanpa mentor yang membantu mereka! Apa yang mereka lakukan jauh lebih sembrono daripada rencana sialan yang kubuat dengan Sasuke! Dia mencoba dan gagal mengendalikan emosinya yang semakin besar.
Shouto maju selangkah, berjalan lurus ke arahnya dan dia menjulang tinggi di atasnya, menghalangi pandangannya terhadap penjahat dan Midoriya. Mata birunya bertemu dengan mata Shouto yang dingin dan tidak serasi. Tubuhnya gemetar tapi apakah itu karena marah? Karena khawatir? Atau apakah itu emosi lain? Dia tidak mengetahuinya saat dia menatap mata Shouto dan matanya terpaku pada luka tipis di wajahnya. Jari-jarinya gatal untuk menyentuhnya tetapi Naruto menggigit lidahnya.
"Iida pergi mencari Pembunuh Pahlawan: Noda," Shouto menatap ke arahnya dan matanya beralih dari tatapan marah ke dadanya yang naik-turun sebelum kembali menatapnya. "Aku tidak tahu bagaimana Midoriya mengetahui bahwa Iida akan mencarinya, tapi dia mengejarnya. Saat dia menghadapi Stain dan Iida, dia mengirimkan lokasinya ke obrolan grup."
Naruto menarik dan menghembuskan napas saat mata birunya berkedip ke arah Iida, yang sepertinya ingin menghindari matanya tetapi tidak mampu melakukannya. Entah Hero Pembunuh bisa melumpuhkan orang dengan Quirknya atau dia mengetahui racun yang tepat untuk melumpuhkan orang. Dia menggertakkan giginya dan membenturkan jari-jarinya ke kulitnya, mata birunya terpaku pada darah yang mengalir keluar dari lengan berotot Shouto.
Dia bahkan tidak bisa memberikan pertolongan pertama padanya atau yang lain, tetapi dia akan memberi mereka sedikit pikiran. Semuanya memiliki luka, namun Shouto tampaknya mengalami luka terparah dengan darah yang keluar dari lengannya. Dia mengatupkan rahangnya. Siapa yang dia salahkan? Iida adalah orang yang pasti, tapi memarahinya saja itu bodoh. Itu tidak adil. Baik Shouto maupun Midoriya sama-sama ceroboh, ceroboh, dan hidup hanya karena keberuntungan.
"Jadi kamu memutuskan untuk membantunya dengan datang ke sini tanpa bantuan?" Dia berteriak padanya, membiarkan amarahnya meledak. Midoriya berkedip dan bergerak mundur, menelan ludah dan gemetar ketika mata birunya tertuju padanya. Mereka bisa saja mati! Aku bisa saja kehilangan teman-temanku karena tindakan nekat ini! Dia menggertakkan giginya, mengepalkan tangannya dan kembali menatap Shouto. "Jika kamu ingin membantunya maka kirimkan pahlawan! Jangan hanya pergi dan mencari bahaya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Guardian Chronicles: Guardian
FanfictionThe Guardian Chronicles: Nirvana : FemNaru. Setelah misinya gagal, Naruto berharap untuk tidak membuka dirinya sepenuhnya. Sayang sekali dia tidak memperhitungkan siapa teman sekelasnya The Guardian Chronicles: Guardian : Bagian 2. FemNaru. Ketika d...