chapter 31

5.7K 292 15
                                    


"Ok, bukak dong selendangnya Sekarang" Regan sudah tak sabar

"Hem" balas Zia malas lalu mulai membuka selendang yang menutupi separuh wajahnya itu.

Saat terbuka..

Deg

Regan langsung terdiam kaku melihat wajah cantik Zia.

Deg deg deg..

Jantung Regan berdetak kencang seakan ingin lepas dan berlari.

"Anjir jantung gue kenapa?" Batin Regan heran sambil menatap Zia tanpa kedip.

"Kenapa Lo diam sambil natap gue gitu, terpesona Lo?"

"Kan udah gue bilang gue itu cantik pasti Lo terpesona yakin Banget gue" Pd Zia melihat cara Regan menatapnya.

"Hem, lumayan" ucap Regan yang tersadar dari keterdiamanya dengan wajah yang memerah padam.

"Alah sok bilang lumayan, tapi di hati dak dik Duk serrrrrr hahaha" tawa  Zia.

Regan menatapnya kesal Zia
"Kok dia tau sih" batinnya.

"Iya kan, gue benar kan" goda Zia mendekatkan wajahnya ke Regan.

"Dih sok tau lu" balas Regan memalingkan wajahnya yang memerah karena malu.

"Masa sih Lo gak terpesona gan?, Padahal Duke Xavier, Jenderal Rekza dan Lucas pun luluh dengan ku masa Lo nggak" ucap Zia heran membuat Regan yang mendengar itu cengo tak  percaya.

"Hah maksud Lo?"

"Apa?" Zia lemot.

"Ck, Duke Xavier dan Jenderal Rekza?" Ucap Regan menatap lekat Zia.

"Hem, kenapa gak percaya Lo"

"Jadi yang gue denger bahwa mereka berdua menyukai orang yang sama itu Lo?, bukan Aya? Kok bisa?"

"Hem itu gue masih gak percaya Lo" tanya Zia, Regan menganggukkan kepalanya.

"Itu beneran gue Regan bukan Aya! Bahkan mereka sekarang sedang mencari keberadaan gue, dan tak peduli dengan aya"

"Kok bisa? Gak mungkin" Regan masih tak percaya.

"Bisa lah! Gue kan cantik, baik, ramah, suka menabung" ujar Zia.

"Serius bukan Aya zi?, Terus Aya gimana? Bukannya seharunya mereka menyukai dan merebutkan Aya yah?" Tanya Regan.

"Kenapa Lo nanyain Aya terus sih suka Lo?" Sinis Zia.

"Hem boleh la, dari yang gue baca dia itu cantik baik tapi sayangnya dia itu cengeng tapi gak papa gue tetep suka" ucap Regan membuat tawa zia mggema

"Hahaha Lo beneran mau sama ppb itu?" Regan  bingung mendengar tawa Zia.

"Kenapa gue bener kan?"

"Gak!" Regan mengernyitkan dahinya bingung apa dia salah pikirnya.

"Regan Lo mau gue ceritain tentang Aya selama gue di sini?" Regan mengangguk.

"Aya itu ternyata gak sebaik yang dibilang di novel!, dia itu jahat dia bahkan merencanakan sesuatu yang buruk hanya untuk mendapatkan cinta dari pemeran utama pria" jelas Zia.

"Masa sih emang Lo tau dari mana?"

"Tau lah dan Lo gek perlu tau gue tau itu dari mana, yang seharusnya Lo tau sekarang itu adalah bahwa Aya akan merancanakan kejahatan nya sebentar lagi!"

"Emang dia rencana apa?"

"Ia akan bekerja sama dengan raja iblis untuk menghancurkan perayaan nanti dan akan menjebak kaisar heksa" (Zia tau rencana aya dari sistem)

TRANSMIGRASI <FIGURAN LICIK> [END] [SEGERA TERBIT!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang