chapter 41 [END]

6.7K 239 14
                                    

Zia sekarang sudah di dalam istana milik kaisar heksa. Ia duduk di dekat jendela kamarnya sambil melihat banyak bintang yang bersinar terang di langit.

Hari ini adalah hari yang sangat bahagia baginya, bukan hanya dirinya tapi juga para pemeran lainnya juga.

Setelah hari yang hampir merenggut nyawa mereka saat itu, nyatanya Zia berhasil menyembuhkan mereka berlima dari racun mematikan yang diberikan oleh aya dengan sihir yang dimilikinya, namun meskipun begitu sekarang ia harus kehilangan semua sihir miliknya karena Zia mengorbankannya agar kelima pria itu selamat.

Dan hari ini tepat sebulan setelah hari dimana Aya yang mati dibunuh oleh Gean. Kekaisaran mulai kembali damai, bangunan-bangunan yang dulu rusak karena para iblis kini sudah selesai dibangun kembali.

Dan bahkan sekarang para rakyat sedang bahagia dan baru saja selesai merayakan pesta pernikahan kaisar eh bukan lebih tepatnya kaisar, Duke, jenderal, Marquez, penyihir agung kekaisaran dan 2 pria lainnya yang baru saja selesai di gelar hari ini.

Kalian pasti sudah menebak bukan siapa yang akan menjadi pengantin wanitanya?

Ya tentu saja arinzia cahaya sang gadis figuran yang dikenal polos namun licik. sebenarnya sebelum memutuskan untuk menikah ke lima eh ralat tujuh pria itu sempat bertengkar hebat karena tak mau berbagi zia namun dengan segala cara dan rencana liciknya agar mereka mau menjadi haremnya, Zia malah mengancam mereka dengan mengatakan "jika kalian terus saja bertengkar dan tak mau berbagi, maka aku lebih baik tak pernah menikah dan akan lebih baik aku pergi dari kekaisaran ini dan menghilang dari kalian!"

Mendengar itu tentu saja mereka bertujuh langsung terdiam dan beberapa saat kemudian dengan cepat mereka menjawab bahwa mereka bertujuh siap untuk berbagai Zia namun mereka juga meminta satu permintaan kepada Zia, mereka meminta bahwa mereka hanya akan berbagi bertujuh saja dan tidak akan ada lagi pria lainnya kedepannya mendengar itu tentu saja Zia juga langsung menyetujuinya dengan senang hati.

Bahkan sekarang mereka benar-benar telah sah menjadi suami istri.

Aku yakin Kalian pasti bertanya-tanya kan siapa saja ke tujuh pria yang akan menikah dengan Zia bukan?, kalau begitu mari aku perkenalkan lagi mungkin ada yang lupa 😆.

Ke tujuh pria itu di antara lain adalah Duke Xavier, kaisar heksa, jenderal Rekza, Marquez Edward!, penyihir agung Lucas, Gean dan satu orang lagi yaitu Regan.

{Ni mana yg minta Regan di hidupin lagi? author kabulin, baik gimana coba aku;)}

Kenapa bisa ada Regan? Bukanya dia sudah mati? Ah itu juga sebenarnya mengejutkan Zia namun juga membuatnya bahagia.

Waktu itu, waktu Zia selesai mengobati ke lima protagonis pria Zia langsung terjatuh tak sadarkan diri karena tenaganya yang terkuras habis saat itu.

Dan di saat itulah dia bertemu Regan di alam bawah sadarnya Dan itu membuat Zia sangat bahagia karena kembali bertemu dengan regan atau kita sebut saja sistem yang menemani Zia selam ini.

Flashback on..

Di taman yang sangat indah, Zia tengah berdiri mantap bingung ke sekelilingnya.

"Aku di mana?" Tanyanya heran pada dirinya sendiri.

Melihat sekeliling mencoba mencari sesuatu namun anehnya tempat ini seperti taman yang sangat-sangat luas dan hanya terdapat bunga dan rumput yang sangat halus saat bersentuhan dengan kulitnya.

Zia berjalan sebentar lalu tiba-tiba terduduk di rerumputan itu, entah kenapa ia merasa Dejavu.

Dulu ia sangat sering ke tempat seperti ini namun bersama sistem a.k.a Regan, di tempat seperti inilah ia sering memenangkan dirinya dan juga tempat ia berlatih sesuatu seperti berlatih sihir dan lainnya.

Mengingat sistem a.k.a Regan ia merasa sangat sedih, ia merasa sangat merindukannya sosok sistem yang selalu ada saat ia kesepian, menemaninya kemanapun ia berada dan sekarang ia sendirian.

Dan saat tengah melamun tiba-tiba ada yang menepuk pundaknya.
Zia langsung melihat ke arah belakang dan betapa terkejutnya dia melihat sosok regan lah yang ada di sana.

Dengan cepat dia berdiri dan langsung memeluk Regan dengan erat menangis bahagia karena bisa kembali bertemu dengannya, reganpun tak kalah bahagia dari Zia dan saat itulah Zia tau dari Regan bahwa regan di sana untuk membawa Zia kembali bangun dari tak sadarnya yang ternyata sudah lebih seminggu tak sadarkan diri karena terlalu banyak menggunakan sihir waktu menyelamatkan parah protagonis pria.

Juga Regan mengatakan bahwa ia tak akan pernah pergi lagi dari Zia, dia akan selalu ada karena sang sistem pusat telah mengizinkannya. Mendengar itu tentu saja Zia semakin senang apalagi mengingat sistem adalah Regan cowok yang disukainya dari lama.

Dan setelah bangun dari tak sadarnya Zia pun langsung tersenyum bahagia melihat wajah mereka lah yang dia lihat waktu itu, ke tujuh pria yang di cintai nya tersenyum manis ke arahnya dan rasa takut Zia yang takut bahwa bertemu regan itu hanya mimpi ternyata adalah kenyataan saat melihat Regan benar-benar ada di sana tepat di samping kanannya.

Flashback off..

Dan di sinilah Zia sekarang menatap bintang sambil terus mengucapkan terima kasih kepada penulis di hatinya karena telah memberikan takdir yang bahagia meski harus melewati beberapa ujian, ia bersyukur karena di sini dia memiliki banyak orang yang menyayangi dirinya. namun meskipun bahagia dia juga merasa rindu dengan keluarganya di dunia nyata, Zia harap di manapun keluarganya itu mereka selalu bahagia meski tanpa dirinya.

"Huh~ gak nyangka gue kalau gue udah nikah dan jadi istri orang, mana suami gue tujuh lagi" ucap zia menghela nafasnya, dia menghela nafas seperti itu bukan berarti zia tidak bahagia melainkan zia sangat bahagia namun sekarang dia tengah gelisah karena sekarang adalah malam pertamanya bersama ke tujuh suaminya.

Zia takut bahwa ia tidak kuat menghadapi mereka nantinya, ia menggigit bibir bawahnya sambil terus menatap ke arah pintu kamar takut mereka datang dan dia belum siap.

"Aduh mama gimana ini aku takut, kenapa juga gue mau buat Harem sih kan kalau gini gue juga yang takut!" Ucapnya sambil terus menatap pintu.

"Pllis para suamiku jangan datang dulu aku belum siap" gumamnya lagi sambil menutup mata berharap ucapnya itu terkabul karena dia benar-benar belum siap menghadapi mereka yang pastinya sangat lah emm kalian pasti tau lah yah.

Namun sepertinya harapan Zia itu tak di kabulkan karena Saat ia sedang menutup mata pintu kamar itu terbuka dan terlihat lah tujuh suaminya di sana sedang tersenyum bahagia menatap Zia yang sekarang telah membuka matanya.

"Sudah siap sayang?" Ucap mereka sambil menatap Zia dengan tatapan mesumnya.

Zia yang mendengar ucapan mereka dan melihat tatapan mereka padanya itu menjadi pasrah, meskipun dia ingin pergi itu sudah terlambat dan juga bukankah ini terjadi karena keinginannya.

"Ah sudahlah terima saja nasibmu Zia, bukankah ini adalah impian mu memiliki suami yang banyak?" Gumam Zia kecil sambil melihat mereka.

Para Suami Zia langsung mendekatinya Xavier mengangkat Zia dan meletakkannya di atas kasur mereka dan sekarang mereka tengah menatap Zia lalu.... Aku yakin kalian pasti tau kelanjutannya.

Ah sampai situ saja cerita kita,
Kisah mereka mungkin memang masih panjang namun ceria ini berakhir di sini dengan ending yang bahagia, tentunya dengan Zia yang telah bahagia bersama ke tujuh suaminya.

~TAMAT~

Aaaa akhirnya ceria TRANSMIGRASI FIGURAN LICIK tamat guys🤗🤗.

Gak nyangka banget aku bisa sampai sini dan namatin ceria ini, bangga banget coy 😭🤣.

Dan aku juga mau ngucapin terima kasih kepada pera reader yang setia mau membaca cerita aku sampai tamat seperti sekarang, TERIMA KASIH author love kalian semua❤️❤️

Maaf kalau gak sesuai ekspektasi kalian, typo tandai ya😉

Jangan lupa juga komen dan vote ya 😉🧡💛💚💙💜🤎🖤🤍🤗

Sampai jumpa di ceria author yang lainnya ya guys papayyyy 🖐️😘

Tamat Tgl ❤️ 4 juli 2024💛
@arinziarinziwar













TRANSMIGRASI <FIGURAN LICIK> [END] [SEGERA TERBIT!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang