BAB 01

237 15 3
                                    

ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAH WABARAKATUH




HAII SEBELUM MEMBACA.. UDAH FOLLOW BELUM?, KALAU BELUM JANGAN LUPA FOLLOW YA! 💗
JANGAN LUPA VOTE NYA GUYS, MAKASIH.

Gadis kecil memakai seragam putih merah berlari menuju sekolah dengan terburu-buru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis kecil memakai seragam putih merah berlari menuju sekolah dengan terburu-buru.

"Aduh Lala telat nih." Cicitnya nya terus berlari.

"Pak.. Ya.. Bukain Lala dong pak." Ujar gadis itu kepada security saat sudah sampai di depan gerbang sekolah.

"Nak Lala?, Kenapa telat?."

"Lala tadi terlambat karena telat bangun."

"Tapi ini udah baris neng.., nanti saya di marahin guru."

"Pak.. Ayoo dong Lala gak mau di hukum."

"Aduh gabisa neng, aturan tetap aturan."

Gadis itu memasang raut wajah cemberut.

Dari dalam pintu gerbang seorang gadis kecil melihat Lala dengan raut wajah kasihan. Dia pun menghampiri dan berusaha membujuk satpam agar mau membuka kan gerbang untuk Lala.

"Pak, bukain dong gerbang nya, kasihan dia diluar sendirian. kalau dia di culik gimana? Kan dia masih kecil." Ujar Eca yg berusaha membujuk.

"Gak bisa nak karna ini sudah peraturan dari sekolah."

"Ya... kok gitu sih?."

"Ya karna ini sudah peraturan dari sekolah dan ini juga salah Lala kenapa dia datang terlambat. Mending nak Eca sekarang baris tuh karna sudah pada mau mulai upacara nya."

"Ya beneran gak bisa nih pak? Heum yaudah deh."

Eca pun meninggalkan gerbang dan Lala dengan raut wajah sedih dan kecewa. Dia sangat ingin membantu gadis itu tetapi dia tidak bisa melakukan apa pun.

***

Setelah selesai baris.. Guru menemui Lala yang sedang duduk termenung di depan gerbang.

"Lala?." Ujar guru tersebut sembari membuka gerbang.

Lala menoleh melihat guru itu
Seketika wajah nya menjadi sumringah.

"Bu guru!!."Jarit Lala sembari berdiri kemudian berlari kecil memeluk guru tersebut.

"Lala, kamu telat ya?."

2ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang