BAB 41

14 2 1
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam sudah menujukkan pukul 19.45 malam. Alvin baru saja memasuki rumah nya, ia habis melaksanakan shalat isya berjama'ah di masjid.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh." Ujar Alvin sembari mengetuk pintu.

"Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh." Jawab Aila sembari membukakan pintu.

"Eh sudah siap sayang?." Tanya Alvin.

"Sudah mas." Ujar Aila sembari mencium punggung tangan suaminya.

"Nggak usah cantik-cantik banget nanti banyak cowo yang lirik kamu." Cicit Alvin sembari mengerucutkan bibir nya.

Aila terkekeh melihat tingkah cemburu suaminya itu. "Haha mas ini lucu banget kalau cemburu."

"Karena aku nggak mau wanita ku di lirik oleh lelaki lain." Cicit Alvin

"Ya sudah nggak jadi pergi deh." Ujar Aila dengan raut wajah kecewa.

"Ya sudah kita berangkat sekarang yok?." Ujar Alvin

Aila mengukir senyuman nya "Ayokk." Ujar nya dengan semangat.

"Senang banget di ajak jalan hm?."  Alvin menaikkan sebelah alisnya.

"Aku baru kali ini di ajak kamu makan malam di luar sayang." Ujar Aila dengan sedikit centil.

"Ih siapa yang ajarin kamu centil gini?." Kekeh Alvin

"Hahaha sudah ah aku malu." Cicit Aila.

"Yaudah ayok berangkat." Ajak Alvin.

"Nih kunci." Aila menyodorkan kunci mobil kepada Alvin.

"Rumah nya di kunci, aku nyalain mobil dulu." Ujar Alvin

"Siap bos."

Alvin pun pergi mengambil mobil di garasi, sedangkan Aila mengambil tas tangan miliknya kemudian mengunci rumahnya.

setelah sudah selesai Aila segera menghampiri suaminya yang sudah berada di mobil.

"Sudah?." Tanya Alvin.

"Sudah mas."

"Yasudah baca do'a dulu baru berangkat." Perintah Alvin.

Alvin dan Aila pun membaca do'a keselamatan, kemudian tanpa berlama-lama Alvin menjalankan mobilnya.

Sesampainya di restaurant, Alvin memarkirkan mobilnya di parkiran yang ada disana.

2ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang