BAB 27

20 4 0
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Allahumma sholli 'ala muhammad wa'ala ali muhammad

Allahumma sholli 'ala muhammad wa'ala ali muhammad

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam menunjukkan pukul 06.35 pagi, dan kini Ayesha baru keluar dari dalam kamar nya. Ia berencana untuk berjalan santai sebelum matahari terbit, sembari menikmati udara pagi yang sejuk.

Cekrek.

Ayesha membuka pintu rumah nya, dan berjalan keluar pagar mengelilingi komplek perumahan nya. "Masyaallah enak banget ya udara pagi begini." Cicit Ayesha sembari menghirup udara segar.

Ia terus berjalan menuju taman yang tak jauh dari komplek perumahan nya. "Kayak nya gue harus sering sering deh jalan pagi begini, biar sehat." Monolog nya.

Ditaman yang indah dengan di penuhi oleh bunga bunga yang cantik, Ayesha memilih untuk duduk di bangku yang tersedia disana dan menenangkan pikiran nya. "Hufftt..." Ia menghembuskan nafas panjang dan mencoba menikmati suasana yang tenang itu.

Ia berusaha melupakan masalah yang ada dan membuat hari nya terasa baik baik saja seperti biasanya. Walaupun mata nya masih mengantuk dikarena kan tidur hanya dua jam saja semalam, itu tidak menggangu nya untuk menikmati nikmat tuhan yang maha esa.

"Terimakasih atas nikmat mu ini ya Allah, Eca bersyukur masih di beri umur dan bisa menikmati udara segar seperti ini." Monolog Ayesha sembari melihat bunga di hadapan nya.

Pagi cerah ini Aila sedang menyapu halaman rumah nya

"Hai kakak Lala" Sapa Syifa

"Utamain salam" Jawab Aila

"Assalamu'alaikum kak Lala!" Ujar Syifa dan Azzahra

"Wa'alaikumussalam warahmatullah wabarakatuh"

"Kakak Lala main yuk" Ujar Syifa

"Main apa hm?" Tanya Aila

"Main apa yaa.." Ujar Syifa

"Petak umpet" Ujar Azzahra

"Jangan deh, nanti malah kejauhan ngumpet nya" Ujar Aila

"Kejar-kejaran? " Tanya Syifa

"Boleh!" Jawab Azzahra

"Nggak bisa dek" Cicit Aila

"Kami mau main sama kak Lala" Cicit Syifa

"Iyaa biasanya kan Kak Lala main sama kami" Imbuh Azzahra

"Yasudah ayukk kita main" Ujar Aila

"Yeayy main apa kak?" Ujar Syifa antusias

"Bermain sambil belajar" Aila menaik turunkan alisnya

"Hah.." Jawab kedua bocil itu

Aila terkekeh ringan "Ayok.. belajar kita jangan main terus"

"Belajar apa?" Tanya Azzahra

2ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang