10

344 29 4
                                    

"Waktu kamu udah habis, dan kamu pulang telat lebih dari sepuluh menit."

"Maaf, tadi Bintang jatuh dari motor terus ke RS dulu, makanya pulangnya telat."

"Jatuh dari motor atau abis berantem?"

Rose menekan luka lebam dipelipis Junghwan, Junghwan meringis sakit.

"Kalau emang iya kamu jatuh dari motor kenapa muka kamu yang luka-luka?"

"Tangan Bintang juga lebam."

Junghwan menaikkan lengan panjang sweaternya.

"Kalo gak percaya, mommy bisa liat motor Bintang."

Rose berjalan keluar mansion meninggalkan Junghwan, Junghwan berlari mengikuti Rose.

Rose terkejut melihat body motor Junghwan.

"Ya ampun lecet banget! Kamu jatuh dimana?"

"Di jalan, waktu mau belok tiba-tiba ada mobil nabrak motor Bintang dari belakang, terus motornya oleng jatuh ke trotoar."

"Baru dua bulan yang lalu kamu beli, udah jatuh aja motor kamu! Lain kali kamu harus hati-hati sama barang mahal, ngerti?"

"Iya."

"Ayo masuk! Disini banyak angin, ntar kamu sakit gak bisa ikut ujian minggu depan!"

Rose menarik paksa tangan Junghwan untuk masuk ke mansion.



























































Haruto sampai di apartemennya, mengganti pakaiannya. Sebentar lagi waktunya makan siang, Haruto memesan makanan cepat saji lewat aplikasi.

Setelah memesan, Haruto berpindah ke Instagram, mencari akun seseorang di DM. Lalu mengetik sesuatu disana, setelah itu merebahkan dirinya dikasur.

Junghwan baru saja keluar dari kamar mandinya, melihat ponselnya yang menyala karena ada pesan masuk. Junghwan langsung mengambilnya lalu ia duduk disisi ranjang.

L. Haruto
langithruto_


|udah sampe belum?

udah, kalo kakak?|

|udah.

oke.|

|jangan lupa makan siang.

ayi ayi kapten! kakak juga.|


Haruto tersenyum, jadi begini rasanya punya adik. Junghwan kesal, Haruto hanya membaca pesannya, tak ada tanda-tanda mengetik sesuatu.

Junghwan Darensha
bintngjhwand07


|ayi ayi kapten! kakak juga.
|di read doang?

abis nepok nyamuk.|

|masa apartemen mewah ada nyamuknya, bo'ong banget.

sini liat kalo gak percaya.|

|jauh.

Tok! Tok! Tok!

"Den Bintang!"

"Iya, sebentar!"

L. Haruto
langithruto_

Langit & Bintang | HaruHwan √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang