.
.
.
.
.
.
.
Happy reading all
.
.
.Pagi ini, Doyoung masih melakukan hal yang sama, yaitu mengurus anak-anak, membuat sarapan untuk mereka setiap harinya, dan hal yang sama. Ia pun hanya mengenakan crop top putih dan also celana pendek hitam, sambil juga mengendong Daniel yang sangat rewel.
Di sisi lain, ada juga Jaehyun yang tengah sibuk mencari berkas, tanpa sadar bahwa ia menenggak segelas susu anaknya.
Jaehyun pun langsung menghampiri Doyoung dan menciumi pipinya tersebut. Namun, Daniel juga minta untuk di cium, dan Jaehyun pun akhirnya kembali lagi untuk juga mencium Daniel, sementara Doyoung juga masih memegang pipinya yang tadi.
Terdapat juga teman-teman Doyoung yang datang, dan juga ingin mengerjakan tugas bersama.
Ten: "Gila, yang udah jadi bu ibu sexy amayy."
Renjun: "Ini mah si Jaehyun pasti suka."
Doyoung: "Tapi keknya dia gak sadar gue pake baju begini tadi aja dia buru buru."
Yangyang: "Fiks kata gue tetep dia bakal minta minta."
Namun Doyoung langsung mengepalkan tangannya ke kepala Yangyang, dan juga tampak sedikit kesal dengan perkataan Yangyang tersebut.
Doyoung pun meletakkan Daniel di atas sofa, karena dia ingin mengambil beberapa buku yang akan digunakan untuk penelitian mereka. Mereka pun masuk ke dalam ruangan tersebut, yang tampak seperti perpustakaan, bahkan bukunya sendiri juga lengkap.
Doyoung yang sedang membawa buku tersebut ke teman-teman, tiba-tiba saja ada satu buku yang terjatuh di salah satu sudut. Yangyang yang melihat hal ini pun langsung mengambil buku tersebut.
Mereka pun tampak kaget, karena mereka mengira bahwa buku tersebut adalah buku Doyoung. Hal ini karena mereka tahu bahwa Doyoung tidak akan membeli buku-buku yang bersifat reproduksi. Namun, saat buku tersebut dibuka, mereka pun menemukan nama Jung Jaehyun yang tercantum di halaman pertama.
Ten: "Siap-siap deh lu, soalnya dia anaknya pro."ucap Ten kepada Doyoung.
Mereka pun tengah sibuk mencari beberapa sejarah untuk tugas mereka, dan mereka juga mengambil tema sejarah dunia. Terdapat beberapa sejarah tentang kerajaan, dan juga sejarah tentang manusia. Doyoung pun tengah tengkurep, dan Daniel juga bersenda gurau di punggungnya, sambil juga berbicara sesekali.
Mereka pun beristirahat selagi bermain bersama Bryan dan Daniel. Di sana, ada yang masih makan cemilan, dan juga yang masihplaying laptopnya.
Hari ini mereka tampak sibuk karena dosen tengah demam. Namun, mereka masih di berikan tugas untuk dilakukan.
...
Waktu pun telah berubah sehingga detik demi detik terus berputar, dan juga tiba-tiba waktu tersebut telah berubah menjadi malam. Pada saat yang sama, teman-teman Doyoung pun juga sudah pulang. Sekarang, Doyoung yang sendiri, sedang menonton TV di sofa.
Saat Doyoung sedang minum, ada tangan yang melingkar di badannya. Ternyata, saat itu Jaehyun pun sudah pulang.
Doyoung: "Tumben pulangnya malam, Dad."
Jaehyun: "Kerjaannya lagi banyak tadi jadi guru les, juga."
Jaehyun pun terlihat memandang Doyoung dari bawah hingga ujung kepala, yang membuat Doyoung heran dengan pernyataan suaminya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
maunya kamu aja (End)
RomanceSelalu banyak hal tak terduga di hidup gue, entah itu cobaan atau masalah buat keluarga kecil gua-Kim Doyoung Saya beruntung bisa menikah dengan kamu-Jung Jaehyun I love you daddy...-Kim Doyoung I love you too baby-Jung Jaehyun Banyak ya dongnya kad...