chapter 17

49 16 0
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading all
.
.
.
.
.

hari ini Doyoung rencananya akan pergi ke toko perlengkapan bayi karna 3 bulan lagi ia akan melahirkan, DoYoung hanya pergi dengan anak-anaknya dengan tidak di temani dengan Jaehyun yang mana ia sedang sibuk kerja Doyoung hanya punya rencana untuk pergi.

DoYoung hanya membeli baju-baju bayinya dengan warna-warna netral karena mereka tidak terlalu ingin, menanyakan pada dokter mengenai gender sang anak dan Doyoung tidak begitu tau apa-apa, yang di perlukan secara keseluruhan.

DoYoung menanyakan pada mba penjual toko tersebut dengan apa yang dapat di butuhkan untuk, paska melahirkan dan setelah di beri tahu Doyoung langsung,
berganti ke toko lain untuk membeli yang di butuhkan karna toko yang tadi hanya menjual baju saja.

Setelah ia rasa ia rasa cukup untuk membeli perlengkapan calon bayinya ia langsung keluar store tersebut, Doyoung baru sadar bahwa ia tidak, dengan anak-anaknya di toko itu saat ini dan ternyata anak-anaknya sudah di store permainan, sementara Jeera udah merengek-merengek untuk di belikan mainan yang sudah lama ia inginkan.

Doyoung langsung menghampiri anak-anaknya dan anak-anaknya langsung mengandeng DoYoung, untuk men belikan mainan yang anak anaknya inginkan akhirnya, Doyoung pun membelikan mainan tersebut dan anak anaknya senang yang mana mereka kini tengah, duduk juga di cafe.

setelah makan dan minum, doyoung hanya bersantai dengan anak-anak di cafe itu di sana ada, beberapa anak-anak juga dari usia yang berbeda yang juga tengah bersantai dengan orangtuanya.

doyoung dengan senang melihat anak-anak tersebut bersantai dengan orangtua tersebut doyoung pun membayangkan kalau, nanti kalau anak-anaknya sudah lahir, mereka akan bersantai juga dengan doyoung dan anak-anak tersebut.

mungkin mereka kan menikmati waktu dengan doyoung sebagai ibu mereka akan senang dengan apa apapun yang, doyoung sediakan untuk mereka.

setelah santai di cafe doyoung lalu kembali kesemauannya, dengan anak-anak mereka pulang dari kafe dengan senang dengan apa yang, mereka dapatkan di sana.

DoYoung dan anak-anak tiba di rumah dengan senang mereka langsung, beristirahat DoYoung menganjurkan anak-anak, bisa tidur di malam hari itu adalah puncak perjalanan mereka hari itu.

setelah anak anak tidur DoYoung harus menyelesaikan, beberapa tugas-tugasnya sebelum ia hendak tidur, di malam hari itu.

DoYoung baru dapat tidur di malam hari setelah menyelesaikan, beberapa tugas lainnya di sore harinya dan di malam harinya juga hendak membaca sejenak di kamarannya setelah semua tugasnya selesai.

mungkin jaehyun dalam siang hari hendak, membantu DoYoung membersihkan baju anak-anak jadi Doyoung bisa tidur lebih duluan di malam harinya dan DoYoung, bisa lebih istirahat karna jaehyun menolong.

jadi, mereka berdua dapat tidur lebih awal dan lebih, cepat dengan lebih mudah dan dengan tidur lebih di malam harinya mereka dapat membagi tugasnya dengan membagi tugas dan dengan mengurus nak-anak.


...

Jadi dalam beberapa bulan mereka dapat melewati waktu, yang hanya beberapa bulan saja sudah sampai masa persalinan dan hari persalinan DoYoung melahirkan anak pertama dari istri kedua they yang mana Jaehyu yang mereka beri nama Minho.

Selaiun itu DoYoung dan suami, mereka baru pindah ke rumah baru yang mana dengan mereka tinggal di rumah Jaehyun.

di rumah DoYoung dan jaehyun membekali Minho, dengan beberapa barang yang mereka butuhkan untuk anak. dengan beberapa barang yang mereka butuhkan itu DoYoung Jaehyun dapat sedikit istirahat.

Bryan:"adik alu aku antik yah"

Daniel:"iya kan adik au uga"

David:"milip mamah gak milip papiah"

Daniel:"papiah uman dapet ampasnya ajah"

-beberapa minggu kemudian-

Hari ini Doyoung sudah berada di rumah dan mulai kembali mengurus anak, sementara Jaehyun sedang sibuk berkerja di kantor bersama mark sang asistentnya.

Sekarang ia sedang sibuk membikin makan siang untuk di antar ke kantor Jaehyun tersebut, saat sudah selesai membuat makanan itu Doyoung langsung pergi menuju kantornya bersama anaknya juga.

Butuh 1 jam untuk mencapai kantor sang suaminya karna memang jauh kantornya. Biasanya kalau Doyoung dan anak anaknya ke sana mereka bermain sampai malam kalau cuman hanya untuk sekedar mengantar makan siang sendiri biasanya Doyoung akan langsung pulang setelah kotak makan siangnya habis.

Karna Doyoung tidak bisa meninggalkan anak anaknya lama lama di rumah sendirian.

Mereka akhirnya sampai di kantor tersebut, ia langsung masuk dan bertanya ke reselsionis apakah Jaehyun sibuk atau tidak. Dan ternyata saat ini sedang tidak sibuk sama sekali saat di telfon tadi. Namun saat ingin ke ruanganya Daniel merengek untuk di belikan balon yang berada di depan kantor tersebut, mau tidak mau Doyoung harus membelikan balon itu.

David:"mah, ayen uga mau au"

Doyoung:"bilang aja kamu yang mau deck"

Ucap Jaehyun, terkadang memang seperti itu kalau anak anaknya takut untuk meminta sesuatu yang mereka inginkan, Adik pun jadi tumbalnya.

Doyoung jadi membelikan 3 balon, Bryan bergambar karakter upin ipin Daniel bergambar robokar poli dan david bergambar pesawat.

Setelah membeli balon mereka langsung pergi ke dalam, saat Doyoung ingin membuka pintu tersebut tidak bisa di buka, seperti sedang di kunci dari dalam tapi setelah ia coba coba lagi ternyata tidak terkunci.

Doyoung:"ahhhhhh! Daddy jorokkkk"

Ucap Doyoung dan langsung menutupi mata dan mengantar anak-anaknya keluar dari ruangan dan dengan mata ditutup dan anak mereka mulai main di luar.

Jaehyun:"sowly babe, soalnya aku nda tahan"

Doyoung:"ya tapi jangan gitu, coba kalo bukan aku yang masuk gimana? Bisa bisa burungmu di liat orang lain"

Ucap Doyoung sambil menunjukan burung suami tersebut. Setelah beberapa menit dari kejadian tersebut anak anaknya pun sudah tidak main di luar lagi, sekarang mereka sudah main di dalam ruangan papahnya.

Doyong yang menyukai waktu quality time, Doyong dengan senang dan antemasuk duduk di kursi yang sama dengan, Jaehyun menyaksikan suami dan sehari-harinya berkerja sambil bermain ponsel.

Doyoung:"ahhhh! Daddy!! Jangan ihhhh!"

Jaehyun:"bentar doang elahh bentar gak tahan nihh"

Doyoung merasakan sesuatu yang mengeras pas duduk benar benar berasa namun ia merasakan hal lain yang tak bisa di tahan juga.

Doyoung:"hah? Bentar ini apaan? Daddy nonton film porno? Buat apaan sih?!"

Jaehyun: "Loh kan kita berdua tinggal di satu rumah sama, anak anak jadi jangan banyak protes sayang. Kan, film itu sudah dewasa ya, jadi kan bisa dilihat oleh anak kita yang sudah dewasa."

Doyoung:"anak anak masih belom saatnya lihat kaya gitu lagian aku juga malu apalagi kalo kamu suka sange kan repot kita juga lagi di kantor ahh"

Jaehyun: "Ya, kan tapi kan aku nonton duluan di kantor yang mana, kan sudah ditutup pintu sama jendela dengan, gorden, Kan jadi kan anak anak ngga, ngerti juga, kan."

Doyoung:"suruh anak anak main di luar ruangan dulu kalo gitu, nanti kamu suka tiba tiba sangean kan repot"

Jaehyun:"ahh biarin lagian mereka gak liat juga"

Doyoung:"terserah lah!!"


Segini dulu all

Maaf kalo ceritanya gajee

Vote comment follow

maunya kamu aja (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang