Episode 13
____Jadi manusia yang lemah dan rapuh juga ada kadaluwarsanya.
∗⁎.ʚɞ.⁎∗
📍RUANG KELAS
"Terkait tentang materi gaya yang ibu sudah terapkan tadi, apakah dari kalian ada yang ingin bertanya atau ada yang belum dimengerti?" tanya Bu Melati di akhir pembelajaran.
"Saya bu," ucap Arthur seraya mengangkat tangan kanannya.
"Ya Arthur, silahkan."
Arthur berfikir sejanak sebelum akhirnya ia berbicara, "Hm Bu, katanya kalau banyak tekanan itu gara-gara kebanyakan gaya ya, Bu?"
Elsa langsung menoleh ke arah Arthur, "Iyalah, kan udah di jelasin tadi, gimana si lo Thur."
"Terus kalau tekanan batin Bu, itu kebanyakan apaan?" Arthur bertanya lagi.
"Kebanyakan beban hidup kali," celutuk Nino si paling juara kelas menyauti.
Bu Melati berucap, "Kalau kamu tekanan batin, jangan banyak cari masalah biar hidup kamu tenang."
"Dia? gak nyari masalah? aduh malaikat mana yang mau nyadarinnya, miris atuh kalau di ceritain," tambah Satya berbicara jujur, waketu itu penonton setia story Arthur.
"Korban? gimana maksudnya itu Arthur?"
"Aduh bu, saya mah di cerita orang lain diceritain brengseknya doang, yang baik hati dan berbudi luhur ini mana diceritain," ungkap Arthur dengan diakhiri hembusan nafas pasrah.
Harusnya gak perlu heran, Manusia memang sangat pandai menilai.
Bu melati tetawa, "Ada-ada aja kamu," ucapnya seraya melirik jam tangan yang melingkar di tangan. "Ya sudah, kalau begitu berhubung waktu kita sudah habis, Ibu cukupkan sampai disini, selamat istirahat."
"Baik Bu!"
Bersamaan dengan Bu Melati yang sudah meninggalkan kelas, sekelas langsung bubar, kelas mipa 2 itu hanya tersisa anak-anak yang membawa bekal makanan dari rumahnya masing-masing.
"Arthur, lo emang brengsek btw," celutuk Elsa tiba-tiba.
Seketika Arthur menoleh kepada ketua kelas itu, "Kenapa bu ketua kelas? mau gue pacarin juga?" tanyanya dengan nada menggoda tidak lupa dengan jurus pemikat seribu umatnya.
Elsa menampilkan wajah gelinya, "Thur lo bahkan ga ada apa-apanya dibanding cowo Korea gue." di dalam dunia Elsa tahta tertinggi masih ditempatkan oleh tuan muda Kim Taehyung-shi.
"Kasian ditolak," respon laki-laki berkalung perak berliotin ombak laut itu, siapa lagi dia Segara.
Shila dan Bastian pun masih berada di sana menyaksikan obrolan dari dua manusia berbeda gender itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEGARA
Teen Fiction"Jatuh cinta yang setara tidak akan membuat lo berakhir sakit, karena timbal balik adalah versi cinta yang paling indah," -Segara Bumi Kalingga. >>> Semua tentang penghuni Bumi dan kalimat seperti ini, semua yang di dunia, ada sebab dan akibatnya, m...