15. IT'S OKAY, I'M HERE

16 2 0
                                    

Episode 15
____

Hati-hati, bumi tidak dihuni oleh manusia baik saja.

Hati-hati, bumi tidak dihuni oleh manusia baik saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shila Prisayanea Ziyandre

∗⁎.ʚɞ.⁎∗

Pukul 17.05 menit

"Ini bener ga si jalannya disini?" dari atas motor Shila sembari menatap sekeliling jalan yang ia lalui bersama kang gojek.

Flasback on

"Mulai sekarang dan seterusnya, jangan manggil gue kak ya, langsung aja panggil nama," ujar Elsa pada Ara.

Dengan ragu Ara mengatakan, "Elsa gitu?"

Elsa mengangguk setuju, "Iya gitu kan lebih enak, lebih akrab keliatannya."

Mata Ara menyipit bersamaan dengan bibirnya tersenyum, "Oke kak, eh oke El, aku bakal panggil kamu kayak gitu." sesuai permintaan Elsa, Ara akan mencoba melakukannya.

"Satu lagi, jangan pake aku-kamu, gue-lo aja biar enak, emangnya gue pacar lo pake aku-kamu'an," jawabnya lagi.

"Gue-lo?"

Shila mode nyimak membuka suaranya, segala sesuatu yang membuat tidak nyaman perlu dihindarkan, "If u not comfortable, don't do, Ra."

Namun Elsa tak terima "No, ga bisa gitu dong, katanya lo mau ngeupgrage diri, so let's me teach u," niat Elsa baik biar Ara kekinian.

Tidak salah kan?

Ara tertawa kecil, "Haha iya i do, will do. Aku, eh, gue usain biar terbiasa," ujarnya mencoba seperti yang Elsa bilang, Ara memang sudah biasa memakai kata gue-lo dengan sebayanya tetapi jika itu kakak kelas rasanya agak tidak sopan.

Elsa mengancungkan jempol, "Bagus, mulai sekarang lo manggil gue dan Shila pake nama panggilan, jangan lupa gue-lo bukan aku-kamu, arasseo?" koreksi Elsa final.

Ara bingung bahasa apa itu, "Hah?"

"Jawab ne gitu aja Si," ucap Shila menambahkan.

Langkah mereka terhenti sebab kedatangan Bella berserta sekawannya, masih ingat dengan Bella dan kawan-kawanya? mereka kembali lagi memunculkan muka setelah di hari itu.

Ekspresi wajah Elsa menjadi tidak mood setelah melihat orang-orang ini, "Aduh, siapa sih ganggu."

"Calm girls, kita dateng baik-baik," jawab salah satu teman Bella tersenyum manis.

Macem tak betul je, Elsa memasang raut wajah curiga, "Oh masih punya etikad baik ya? gue kira isinya roh jahat semua."

Bella memilih tidak meladeni ucapan Elsa, meski ia mau, namun sepertinya perempuan satu itu memang menyebalkan, tetapi apa boleh buat, ia justru mengulurkan tangannya kearah Shila, "Gue minta maaf atas kejadian waktu itu," ucap Bella.

SEGARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang