Bab 1
Seorang Nuan terlahir kembali.Dia terlahir kembali 10 tahun yang lalu ketika dia berusia 22 tahun. Saat dia meninggal, Gu Yan Sheng, suaminya yang dipuji dunia, menusukkan belati ke jantungnya. Dia berkata, "An Nuan, aku tidak pernah mencintaimu. Aku bahkan bosan dengan tubuhmu. Tahukah kamu? Yao Yao seratus kali lebih mempesona daripada kamu di tempat tidur. Tapi kamu seperti mayat, dingin dan keras. ... "
Dingin dan keras?!
Seorang Nuan tidak menangis atau membuat keributan. Pola asuhnya yang baik membuatnya mampu menahan rasa sakit yang menyayat hati.
"Apakah kamu tidak begitu mencintaiku? Maka matilah untuk memberi jalan bagi aku dan Yao Yao. Aku akan berterima kasih padamu!"
Suara seram itu diiringi dengan belati tajam yang dicabut dari hatinya.
Darah langsung berceceran di wajahnya yang lembut dan tampan, menunjukkan kekejamannya sepenuhnya. Sudut mulutnya terangkat menjadi senyuman acuh tak acuh... Seolah-olah orang yang menghadapnya bukanlah istri yang diam-diam telah mengabdikan dirinya padanya selama 10 tahun.
Sampai kematiannya, mata An Nuan tetap terbuka lebar, bersumpah untuk mengukir kekejaman pria ini jauh di dalam tulangnya!
Mereka telah menikah selama 10 tahun.
Keduanya adalah kekasih masa kecil dengan latar belakang keluarga yang mirip.
An Nuan berbakat dalam sitar, catur, kaligrafi, dan melukis sejak ia masih kecil. Setelah menikahi Gu Yan Sheng pada usia 22 tahun, dia menyembunyikan semua bakatnya, dengan patuh memenuhi perannya sebagai seorang istri, menyerahkan segalanya demi dia, melakukan yang terbaik untuk membantunya sukses, membantunya beralih dari klan bergengsi ke salah satu keluarga teratas.
Dia tidak pernah menyangka bahwa suatu hari, Gu Yan Sheng akan membunuhnya dengan tangannya sendiri, dan menggunakan pemusnahan klan An sebagai hadiah pertunangan untuk kekasihnya!
Dia membencinya.
Sangat membencinya.
Untungnya, surga punya mata!
Kecelakaan mobil ini memungkinkannya untuk kembali ke tahun ini sebelum dia menikah.
Seorang Nuan menggigit bibirnya erat-erat.
Dia menatap tajam ke arah pria di depannya yang menabrak kursi sedan pengantinnya - Ye Jing Huai, kepala dari empat keluarga besar bergengsi di Negeri Wen Utara, tuan muda ketiga dari keluarga Ye!
Dengan wajah yang bisa meruntuhkan kota dan negara bagian, tinggi 6'2", tubuh sesempurna patung, pria paling tampan di Kota Qing, tiada duanya.
Pria yang lahir seperti ini sebenarnya adalah seorang playboy terkenal di Kota Qing. Hedonistik dan tidak memilih-milih hingga tingkat yang tidak dapat disebutkan... Tapi satu-satunya pria yang tidak pernah bisa dikalahkan oleh Gu Yan Sheng di kehidupan mereka sebelumnya!
"Apakah Nona An tertarik padaku?" Mata Ye Jing Huai yang dalam meliriknya dengan ringan setelah ditatap.
Suaranya yang lembut dan magnetis membawa pesona yang unik. Kata-kata yang jelas-jelas genit itu terdengar sangat menyenangkan dari mulutnya.
"Ya." Dia mendapatkan kembali ketenangannya dan mengakuinya dengan terus terang.
Mendengar kata-katanya, orang yang bersemangat bukanlah Ye Jing Huai, tapi sahabatnya Xia Qi Qi. Dia hampir meledak ketika dia berteriak, "An Nuan, apakah kepalamu terbentur?!
Mata Ye Jing Huai memancarkan jejak emosi yang tak terlihat, tapi secara lahiriah dia hanya tertawa acuh tak acuh.
"Apakah kamu tahu siapa iblis ini? Tahukah kamu betapa buruknya dia?" Xia Qi Qi berteriak pada An Nuan, "Selain tampan dan tahu cara bermain dengan wanita, dia tidak berguna. Namun kamu sebenarnya mengatakan kamu tertarik padanya! Apakah kamu tiba-tiba menjadi buta?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Kelahiran Kembali, Saya Menikah dengan Musuh Besar Mantan Suami Saya
RandomSepuluh Tahun Pernikahan! An'nuo mengira dia telah menikah dengan pria yang sempurna. Dia tidak tahu, pria ini akan membawanya menuju kematiannya! Dia menggunakan kedok pernikahan untuk menipu perasaannya, menghitung asetnya, dan bahkan memusnahkan...