16 - 20

314 25 0
                                    

Bab 16
Setelah keluarga An Nuan pergi, senyum palsu di wajah keluarga Gu langsung menghilang.

Gu WenQuan berkata dengan dingin, "Gadis mati An Nuan itu benar-benar membuatku menahan amarahku hari ini!"

Gu Yan Sheng tidak mengatakan apa-apa, tapi penampilan An Nuan hari ini membuatnya sangat tidak senang!

"Bukankah kamu bilang An Nuan berada di bawah kendalimu?" Ni Lan mau tidak mau bertanya kepada putranya, "Bagaimana dia bisa menjadi orang yang berbeda sekarang?! Itu membuat kami memakan kata-katanya hari ini!"

"Aku juga tidak tahu apa yang terjadi," Gu Yan Sheng juga bingung, "Aku bersama An Nuan hampir setiap hari, bahkan ketika kita tidak bersama, kita akan menelepon, aku tidak merasa dia berubah tiba-tiba." , tapi tingkah lakunya hari ini memang sangat aneh."

"Menurutku itu bukan masalah An Nuan," kata Gu WenQuan. "Seharusnya rubah tua itu, An Yanyuan."

"Ayah maksudnya An Yanyuan sengaja membuat An Nuan mengatakan itu?"

"Kami menyaksikan An Nuan tumbuh dewasa, dan kamu selalu bersama An Nuan. Perubahan seseorang tidak akan terjadi begitu cepat," Gu WenQuan menyimpulkan, "Pasti An Yanyuan takut kami tidak akan membayar kembali pinjamannya." jadi dia sengaja memesan An Nuan. An Yanyuan tidak terlihat jujur dan sesederhana kelihatannya. Orang-orang di bidang bisnis, berapa banyak yang tidak licik!"

"Aku bahkan tidak melihatnya. Aku selalu mengira dia orang tua yang baik," Gu Yan Sheng sedikit marah. "Tapi Ayah, itu tidak masalah. Setelah aku menikah dengan An Nuan, belum lagi 2 miliar, dengan nilai perusahaan An lebih dari 50 miliar, semuanya akan menjadi milik kita!"

Gu WenQuan tersenyum sinis, "Ayah mengandalkanmu!"

"Yakinlah, aku memiliki keyakinan penuh jika menyangkut wanita An Nuan ini!" Gu Yan Sheng penuh percaya diri, matanya juga jahat dan licik.

Itu benar-benar sarang ular dan tikus!

......

Setelah meninggalkan vila Gu dan masuk ke mobil.

Seorang Yanyuan segera berkata dengan penuh semangat, "Nuan Nuan, Ayah benar-benar yakin padamu hari ini. Kamu bahkan tidak berpikir tentang cara menolak permintaan Gu, namun kamu membuat mereka bersedia menulis IOU. Dengan cara ini, aku tidak perlu khawatir tentang 2 miliar yang terbuang percuma."

Seorang Nuan tersenyum ringan.

Dia tidak memikirkan tentang 2 miliar, dia memikirkan tentang 6,67% saham Gu.

Di kehidupan terakhirnya, keluarga Gu ingin menguasai properti keluarga An. Dalam kehidupan ini, dia akan membuat keluarga Gu merasakan bagaimana rasanya kehilangan semua harta benda mereka!

"Namun, Gu WenQuan ini benar-benar berkulit tebal, hingga meminta kita berinvestasi dalam proyek e-commerce miliknya sendiri. Dia benar-benar menganggap kita bodoh!" Seorang Yanyuan berkata dengan marah.

"Jadi untuk keluarga ini, kita tidak hanya tidak boleh lengah, kita juga tidak bisa berbelas kasihan."

"Apa rencanamu membatalkan pertunangan?" Seorang Yanyuan masih penasaran.

"Ayah akan tahu kapan waktunya tiba," kata An Nuan misterius.

Bukan berarti dia harus menyembunyikannya dari mereka.

Tapi dia takut jika dia mengatakan akan berpasangan dengan Ye Jinghuai, atau bahkan menikahi Ye Jinghuai, orang tuanya akan sangat marah.

Dalam benak semua tetua, Ye Jinghuai sama sekali bukan menantu yang layak!

Akan sulit juga baginya untuk membersihkan nama Ye Jinghuai.

Jadi untuk saat ini, dia tidak ingin menambah masalah orangtuanya.

Setelah Kelahiran Kembali, Saya Menikah dengan Musuh Besar Mantan Suami SayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang