91 - 95

171 6 0
                                    

Bab 91
"Jadi, yang kita waspadai sekarang bukanlah An Xiao tidak memiliki kemampuan, tapi bagaimana jika dia memang memiliki kemampuan?" An Nuan bertanya pada An Yanyuan, "Jika dia memang memiliki kemampuan, kita tidak punya alasan untuk memecatnya. Jika demikian, dengan dia dan Paman Besar membuat keributan bersama di An, kita akan kesulitan menghadapinya."

"Apakah An Xiao memiliki kemampuan ini?" Seorang Yanyuan jelas tidak menganggap serius An Xiao.

Bagaimanapun, An Xiao adalah anak perempuan tidak sah, dan anak perempuan tidak sah tidak dapat diterima di masyarakat kelas atas. Bahkan seseorang yang berbudaya, berpengetahuan, dan halus seperti An Yanyuan menyimpan prasangka buruk terhadap An Xiao jauh di lubuk hatinya.

Mungkin itu adalah perasaan yang mengakar dari kehidupan sebelumnya bahwa An Xiao tidak akan mampu, yang menyebabkan kurangnya kewaspadaan terhadapnya.

Dia tidak tahu, pemicu terakhir kehancuran keluarga An tidak lain adalah An Xiao.

Sekarang dia sudah mengetahui segalanya sebelumnya, mengapa tidak membuat persiapan terlebih dahulu?!

"Ayah, jangan menilai buku dari sampulnya atau mengukur laut dengan pint." Seorang Nuan sangat serius.

Lalu, apa saranmu agar kita lakukan? Seorang Yanyuan pada akhirnya akan tetap mengikuti, meskipun dia tidak memasukkannya ke dalam hati.

Tetapi melihat putrinya begitu serius, dia pun ikut ikut serta.

"Aku akan bekerja di perusahaan juga." Seorang Nuan tersenyum.

Seorang Yanyuan tampak sangat terkejut.

Li Yaju juga kaget.

Ye Jinghuai... sedikit terkejut juga.

Dia hanya memandang An Nuan dengan penuh arti.

Melihat wanita ini, dia benar-benar berubah total.

"Aku sudah bilang sebelumnya bahwa aku akan membantumu." Seorang Nuan sedikit tidak senang dengan penampilan mereka.

Seorang Yanyuan dengan cepat menenangkan diri, "Aku terlalu senang. Aku terkejut sesaat. Kamu benar-benar memutuskan untuk bekerja di perusahaan? Bantu ayahmu di perusahaan?"

"Ya, sudah diputuskan." Seorang Nuan mengangguk.

Dia sudah memutuskan sejak lama.

Hanya saja dia belum sempat melakukannya.

Sekarang dia sudah menikah juga.

Baiklah.

Meskipun itu adalah pernikahan yang nyaman, itu tetap dianggap sebagai pernikahan, jadi dia harus pergi ke perusahaan dan bekerja keras.

"Kapan kamu akan bergabung dengan perusahaan?" Seorang Yanyuan sangat bersemangat.

"Besok..."

"Bagaimana besok atau lusa." Li Yaju tiba-tiba menyela mereka, "Pergi bekerja setelah menikah, betapa layaknya itu."

"Menikah dan pergi bekerja tidak terlalu bertentangan..." An Yanyuan membantah dengan lemah.

"Tentu saja mereka bertentangan." Li Yaju dengan tepat menyatakan, "Hal pertama yang harus dilakukan setelah menikah adalah memiliki anak. Nuan Nuan harus segera mulai merencanakan dengan Jinghuai dan hamil sesegera mungkin. Setelah memiliki anak pertama, tunggu dua atau tiga tahun, lalu kamu dapat memiliki anak kedua."

Seorang Nuan hampir tersedak air liurnya sendiri karena perkataan ibunya.

Melahirkan anak, tentang apa itu.

Dia dan Ye Jinghuai tidak memiliki hubungan apa pun saat ini...

Wajahnya jelas sedikit memerah, "Bu, berapa umurku, dan ibu ingin aku punya anak, aku sendiri masih anak-anak."

Setelah Kelahiran Kembali, Saya Menikah dengan Musuh Besar Mantan Suami SayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang