Bab 126
Hitung mundur berakhir.Seorang Nuan memberi isyarat seolah dia hendak melompat turun.
"Ah!" Semua orang di atap berteriak ketakutan.
Pada saat itu, Zhu Xingzhi sangat ketakutan hingga dia buang air kecil.
Melihat aksi An Nuan, kakinya terus gemetar, lalu genangan air mengalir di sela-sela kakinya.
"Tidak, tidak, tidak, aku tidak ingin mati, aku tidak ingin mati!" Pada saat itu, Zhu Xingzhi kehilangan kewarasannya.
Ketakutan akan kematian membuatnya kehilangan seluruh pikirannya.
Saat ini, dia sangat ingin turun dari pagar atap. Saat ini, dia sangat membutuhkan stabilitas.
Tapi saat ini, kakinya begitu lembut sehingga dia bahkan tidak bisa bergerak.
Tentu saja An Nuan tidak akan melompat turun.
Dia hanya memberi isyarat.
Melihat Zhu Xingzhi ketakutan sampai pingsan, dia menatap Hu Feng.
Hu Feng mengerti, dan buru-buru pergi menarik Zhu Xingzhi.
Dengan dukungan Hu Feng, Zhu Xingzhi perlahan menjadi tenang.
Setelah turun, dia berlutut dan duduk di tanah, tanpa semangat yang tersisa.
Pada umumnya, siapa sangka bahwa orang yang memberikan ancaman adalah orang yang cukup takut untuk buang air kecil oleh orang yang diancam.
Seorang Nuan juga turun dari atap.
An Yanyuan-lah yang naik lebih dulu untuk membantu An Nuan turun.
Wajah seorang Yanyuan pucat saat itu.
"Ayah, aku baik-baik saja," An Nuan meyakinkan.
"Mengatakan kamu baik-baik saja, kamu membuatku takut sampai hampir terkena serangan jantung!" Seorang Yanyuan berkata dengan marah.
An Nuan tersenyum pada An Yanyuan.
Sejujurnya, saat dia memanjat, dia sebenarnya tidak takut.
Sekarang setelah dia turun dan mengingat kejadian sebelumnya, dia merasa agak takut setelahnya.
Bagaimanapun, jatuh dari gedung setinggi itu pasti akan menyebabkan kematian.
Dia menghirup napas dalam-dalam.
Melihat seseorang pergi membantu Zhu Xingzhi bangkit dari tanah dan membawanya pergi, An Nuan langsung memblokir jalan Zhu Xingzhi.
Pada saat ini, sepertinya Zhu Xingzhi juga sudah sadar, tetapi dia bahkan tidak berani menghadapi siapa pun karena kejadian memalukan tadi.
"Bukankah kamu ingin aku memberimu penjelasan? Sekarang aku memberimu penjelasan di depan semua orang!" Seorang Nuan mengucapkan setiap kata.
Saat ini, Zhu Xingzhi tidak memiliki pola pikir untuk mendengarkan semua ini.
Berpikir bahwa dia tidak hanya gagal mempermalukan An Nuan hari ini, tetapi malah mempermalukan dirinya sendiri, dia berharap dia bisa merangkak ke dalam celah di tanah!
"Sudah cukup, An Nuan. Tidak perlu terus-menerus menindas orang," Chang Deyue mulai bertindak sebagai orang baik lagi.
Dalam hatinya dia juga sangat marah.
Dia mengira Zhu Xingzhi, yang hanya bisa melontarkan ancaman kosong, hanya bicara dan tidak melakukan tindakan. Akibatnya, dia menjadi sangat takut hingga dia kencing!
"Saya tidak menindas orang, tetapi memberikan penjelasan kepada Zhu Xingzhi dan yang lainnya," kata An Nuan dengan lantang, "Saya pikir saat ini, 80% manajemen puncak perusahaan berdiri di sini, bersama dengan banyak karyawan, beberapa di antaranya adalah termasuk dalam penugasan ulang personel saya. Saya menggunakan kesempatan ini, di depan pimpinan perusahaan, untuk memberikan penjelasan kepada semua orang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Kelahiran Kembali, Saya Menikah dengan Musuh Besar Mantan Suami Saya
RandomSepuluh Tahun Pernikahan! An'nuo mengira dia telah menikah dengan pria yang sempurna. Dia tidak tahu, pria ini akan membawanya menuju kematiannya! Dia menggunakan kedok pernikahan untuk menipu perasaannya, menghitung asetnya, dan bahkan memusnahkan...