146 - 150

105 6 0
                                    

Bab 146

Perkataan dokter membuat semua orang bernapas lega.

Pada saat yang sama,

Ye Jinghuai didorong keluar dari ruang operasi oleh staf medis.

"Jinghuai!" Qin Jiang segera bergegas.

Semua orang mengikuti.

"Bagaimana kabarmu? Apakah kamu masih mengenaliku? Siapa aku?" Qin Jiang bertanya pada Ye Jinghuai dengan cemas.

Wajah dan tubuh Ye Jinghuai semuanya dibalut perban, terlihat agak konyol.

Dia hanya menatap Qin Jiang tanpa menjawab.

"Jangan bilang IQ-mu rusak?!" Qin Jiang menjadi sangat gugup ketika Ye Jinghuai tidak menjawab.

Ye Jinghuai hanya menutup matanya.

"Dokter, dokter, apakah dia menjadi idiot?!" Qin Jiang menarik dokter di dekatnya dan bertanya dengan mendesak.

Dokter juga dibuat meragukan diagnosisnya sendiri karena teriakan Qin Jiang.

Saat dia pergi untuk memeriksa Ye Jinghuai,

"Tidak dibutuhkan." Ye Jinghuai membuka mulutnya, suaranya sangat jernih.

"......Jinghuai, kamu bukan idiot?! Jika kamu bukan idiot, kenapa kamu tidak bicara?!" Qin Jiang berkata dengan kesal.

"Tidak mau bicara."

"Kenapa kamu tidak mau bicara? Apakah ada sesuatu yang tidak nyaman? Kamu harus memberitahuku jika ada sesuatu yang tidak nyaman! Bagaimana jika sesuatu yang serius terjadi jika kamu menahannya... Jangan terlalu keras kepala..."

"Cukup." Xiao Nanchen tidak tahan lagi menontonnya. "Orang yang tidak tahu apa-apa akan mengira kamu adalah istri Jinghuai. Tenang saja."

"Sial, aku jujur! Benar sekali!" Qin Jiang terdiam.

Siapa istrinya siapa!

Tetapi pada saat itu, semua orang melirik ke arah An Nuan.

Dibandingkan dengan Qin Jiang, An Nuan memang jauh lebih tenang.

Jelas sekali, dia adalah "istri" Ye Jinghuai.

Jelas sekali, Ye Jinghuai juga terluka karena dia.

Jelas sekali, dia seharusnya menjadi orang yang paling cemas.

"Ayo bawa pasien ke bangsal dulu." Staf medis sepertinya tidak tahan lagi menontonnya, dan segera mengingatkan.

Ini juga mengurangi rasa malu An Nuan saat itu.

Hanya saja...

Di depan teman-teman Ye Jinghuai, dia masih merasa tidak mampu menghadapi mereka.

Semua orang kemudian mengikuti staf medis ke bangsal super VIP.

Setelah staf medis menenangkan Ye Jinghuai dengan benar dan menjelaskan banyak hal, mereka pergi.

Setelah mereka pergi, Qin Jiang masih tidak bisa tenang sama sekali, dan terus mengkhawatirkan Ye Jinghuai di samping tempat tidurnya. Dia takut Ye Jinghuai tiba-tiba akan mati.

Jika An Nuan tidak tahu bahwa Ye Jinghuai bukan gay, dia akan curiga ada sesuatu yang terjadi pada keduanya!

Hanya saja.

Apakah hubungan antara Ye Jinghuai dan Qin Jiang benar-benar mencapai tingkat ini?!

Dia pikir mereka hanya teman minum.

Makan, minum, bersenang-senang dan melakukan hal-hal yang tidak baik.

Dia bahkan tidak pernah menyangka bahwa ikatan di antara mereka begitu dalam.

Setelah Kelahiran Kembali, Saya Menikah dengan Musuh Besar Mantan Suami SayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang