176 - 180

102 3 1
                                    

Bab 176
Sorotan.

Sosok bayangan, seperti jutaan bintang.

An Nuan dan Guo Yiluo berpegangan tangan dan berjalan ke panggung T bersama-sama.

Cahaya menyinari dirinya.

Seluruh adegan itu tercengang.

Bukan hanya kecantikannya, tapi juga identitasnya.

Tong Zhitong berdiri di bawah panggung, mengertakkan gigi saat dia melihat An Nuan, memperhatikan wanita ini, sekali lagi, cantik tiada tara.

Bagaimana bisa.

Apakah dia pantas mendapatkan begitu banyak kemuliaan?

Bagaimana dia bisa berdiri di tempat yang paling mempesona?

Dia berharap dia bisa menarik An Nuan turun dari panggung sekarang.

Jelas.

Peluncuran produk baru hari ini adalah kampung halamannya.

Dia tidak bisa menerima An Nuan mencuri perhatian.

Dan kecantikan An Nuan yang tiada taranya pada saat ini benar-benar hanya pantas untuk surga, bagaimana mungkin dunia biasa layak mendapatkan lebih dari sekadar aroma sepintas lalu!

Dia menatap tajam ke arah An Nuan.

Pada wanita ini yang mendapat ribuan nikmat.

Adegan.

Tentu saja bukan hanya Tong Zhitong.

Setiap orang yang melihat An Nuan berdiri di tengah panggung sekarang tidak dapat mempercayainya.

Apa maksudmu.

An Nuan adalah desainer Swan of Celine!

Bagaimana mungkin?!

Swan adalah salah satu desainer papan atas di dunia, setiap kali desainnya menimbulkan kehebohan di garis depan tren fesyen, menjadi item terpanas saat ini, bahkan beberapa merek mewah kelas atas berebut untuk menirunya!

Namun, desainer terkenal tersebut ternyata adalah An Nuan.

Ternyata itu adalah putri dari kelompok keluarga An di Wen Guo Utara, An Nuan.

Suatu ketika, beberapa orang berkomentar bahwa An Nuan memiliki kecantikan alami, namun kurang budidaya.

Yang disebut kecantikan alami mengacu pada terlahir cantik dan lembut, dengan ciri-ciri yang sangat indah.

Kurangnya kultivasi secara alami mengolok-olok pakaian, temperamen, dan berbagai ucapan serta percakapannya.

Nyatanya.

Kesan kaku yang ditinggalkan An Nuan di mata dunia sepenuhnya berkat Gu Yan Sheng. Gu Yan Sheng takut An Nuan akan mencuri perhatiannya, jadi dia akan membuat persyaratan pada pakaian dan perilaku An Nuan, dan bahkan dengan sengaja membeli berita untuk membuat orang merasa bahwa An Nuan tidak layak untuknya, Gu Yan Sheng.

Sekarang.

Tamparan yang pahit di wajah, bukan?

Pada saat ini, Gu Yan Sheng juga melihat ke panggung dengan tidak percaya pada wanita percaya diri An Nuan.

Dalam ingatannya, dia masih berada pada titik di mana An Nuan benar-benar tidak banyak berdandan.

Tentu saja.

Dia ingat bahwa dia telah memberi tahu An Nuan sebelumnya apa yang dia ingin dia kenakan, apa yang dia suka tentang dia berdandan.

Seorang Nuan benar-benar berpakaian sesuai dengan kesukaannya.

Setelah Kelahiran Kembali, Saya Menikah dengan Musuh Besar Mantan Suami SayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang