156 - 160

103 4 0
                                    

Bab 156
"Aduh!"

Siapa yang mengutuknya?!

Seorang Nuan mengusap hidungnya.

Saat ini, dia sedang duduk di kursi sedan yang dibuka oleh Hu Feng, dalam perjalanan menuju bekerja di An's.

Baru saja, Luo Si meneleponnya dan mengatakan bahwa pertemuan tingkat wakil manajer umum untuk supervisor di departemen penjualan dan di atasnya harus dia hadiri.

Dia memikirkannya dan merasa bahwa tinggal di rumah tidak akan membantu Ye Jinghuai sama sekali; sebaliknya, dia mungkin malah diolok-olok oleh Ye Jinghuai. Jadi sebaiknya dia langsung pergi bekerja, dan Qin Jiang juga datang.

Dengan Qin Jiang menemaninya, Ye Jinghuai juga tidak akan merasa kesepian.

Lebih penting lagi, memang banyak hal yang harus dilakukan di tempat kerja.

Setelah melihat detail Gedung Guangming kemarin, dia merasa perlu bergerak cepat untuk mulai mengembangkan masalah ini karena waktunya terbatas.

Dia hanya punya waktu tiga bulan hingga setengah tahun untuk membuktikan kemampuannya.

Kursi sedan itu berhenti di Gedung An.

An Nuan masuk ke perusahaan dan masuk ke kantornya.

Luo Si mengikuti di belakangnya dan dengan cepat melaporkan, "Pertemuan sudah dimulai. Nyonya An bisa langsung pergi sekarang."

"Berapa terlambatnya aku?" Seorang Nuan bertanya.

"Lima menit."

An Nuan mengangguk dan bergerak sedikit lebih cepat.

Dia mengambil laptopnya dan berjalan menuju ruang konferensi sambil bertanya pada Luo Si, "Berapa lama biasanya pertemuan seperti ini berlangsung?"

"Diperkirakan secara konservatif, 2 jam."

Itu berarti menghabiskan sepanjang pagi seperti ini.

"Apa isi utama pertemuan itu?"

"Untuk memberi pengarahan kepada wakil manajer umum tentang kemajuan pemasaran proyek utama departemen penjualan selama periode ini."

"Satu per satu?"

"Ya, pengawas melaporkan proyek yang menjadi tanggung jawab mereka sendiri."

"Apakah pertemuan seperti ini sering terjadi?" Seorang Nuan bertanya.

"Biasanya seminggu sekali."

Seorang Nuan mengangguk.

Saat ini, langkah kakinya telah mencapai pintu ruang konferensi.

Dia berbalik dan berkata kepada Luo Si, "Kamu tidak perlu mengikutiku. Pada jam 2 siang ini, adakan pertemuan khusus mengenai proyek Gedung Guangming. Aku akan mengirimkan garis besar yang kuinginkan sebentar lagi, atur itu, dan kami akan menyelesaikan rencana itu pada pertemuan itu."

"Ya." Luo Si penuh hormat.

Seorang Nuan mendorong pintu ruang konferensi dan langsung masuk.

Saat ini pertemuan masih berlangsung.

Seorang Nuan mencoba untuk tetap diam saat dia berjalan ke tempat duduknya.

Saat ini, seorang supervisor di departemen penjualan sedang membicarakan proyek kerjanya.

Wakil manajer umum yang bertanggung jawab adalah An YanKun.

Dia duduk di posisi tengah, mendengarkan para penyelia memberinya laporan yang cermat mengenai pekerjaan pemasaran perusahaan.

Setelah Kelahiran Kembali, Saya Menikah dengan Musuh Besar Mantan Suami SayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang