186 - 190

85 3 0
                                    

Bab 186
Seorang Nuan sedang duduk di kantor, menonton konferensi pers Grup Xingyao.

Ini mungkin konferensi pers termegah dalam beberapa tahun terakhir. Semua media di Qingcheng bergegas ke tempat kejadian. Hanya staf dan reporter di lokasi saja yang sudah menjadi lautan manusia, belum lagi banyaknya penggemar yang dibawa oleh popularitas Wen Shan.

Acara peluncuran diadakan di luar ruangan.

Suasananya membara.

Wen Shan masih bernyanyi dan menari dengan penuh semangat di tempat itu, membuatnya sangat tidak anggun!

Menonton siaran langsung di seluruh internet, ekspresi An Nuan masih sedikit suram.

Jelas sekali, Grup Xingyao telah mengeluarkan barisan besar untuk acara peluncuran kawasan bisnis, yang merupakan gelombang pertama publisitas yang kuat. Mengambil kesempatan ini, Xingyao juga berbicara dengan sangat tulus pada acara peluncuran di tempat, mengucapkan kata-kata yang meyakinkan.

Artinya ini adalah pertama kalinya Xingyao mengembangkan pasar kawasan bisnis, dan mereka pasti akan berinvestasi besar-besaran di dalamnya untuk pertama kalinya karena kegagalan tidak diperbolehkan. Jadi sebagian besar sumber daya telah dimasukkan ke dalamnya dengan mentalitas berusaha sekuat tenaga untuk sukses atau mati saat mencoba.

Dengan tekad seperti itu, pemilik bisnis tentu saja menyukai Xingyao.

Melihatnya secara objektif, An Nuan mempercayainya.

Karena Xingyao dapat menginvestasikan begitu banyak modal untuk membangun kawasan bisnis, mereka pasti akan menemukan cara untuk membuat kawasan bisnis tersebut sukses. Dengan pemahaman An Nuan tentang daya saing dan tekad Tong Zhitong untuk menang, dia benar-benar tidak ragu bahwa Xingyao Mall akan lebih sukses daripada Gedung Guangming.

Dan Gedung Guangming telah kehilangan peluang terbaik sejak awal. Sekarang akan sangat sulit untuk membalikkan keadaan.

Saat berhadapan dengan pesaing kuat seperti Xingyao, siapa pun yang memiliki kemampuan bisa dikalahkan sepenuhnya olehnya.

An Nuan menyaksikan konferensi pers dengan penuh perhatian.

Dia sedang menunggu, jadi dia masih tenang.

Di sisi lain, Luo Si jelas sedikit gelisah.

Ia mengingatkan, "Sekarang ini sudah menjadi tren dengan popularitas topik yang tinggi."

Seorang Nuan mengangguk.

Tidak tergerak.

Luo Si melanjutkan, "Penggemar Wen Shan memang sangat kuat. Klub penggemarnya telah membuat forum terpisah untuk mendukungnya, menyerukan semua orang untuk datang ke tempat kejadian dan bersorak ketika Xingyao Mall dibuka. Dalam waktu singkat, 5.000 orang telah hadir." merespons dan itu terus meningkat."

Seorang Nuan masih bergeming.

Luo Si memandang An Nuan lama sekali seperti ini.

Dia benar-benar merasa An Nuan terlalu tenang kali ini.

Tetapi.

Dia selalu bisa memberikan kejutan.

Sama seperti malam itu.

Dia juga kaget.

Ketika An Nuan mengatakan dia akan mengontrak Celine Dion untuk pindah, dia tidak berpikir itu akan berhasil sama sekali, apalagi membayangkannya akan berhasil dengan cara ini.

Itu cara yang paling memuaskan, dengan tamparan paling keras di wajah.

Dia bahkan merasa wajahnya ditampar oleh An Nuan.

Setelah Kelahiran Kembali, Saya Menikah dengan Musuh Besar Mantan Suami SayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang