51 - 55

243 14 0
                                    

Bab 51
Gu Yan Sheng menatap tajam ke arah An Nuan.

An Nuan tersenyum dan berbicara dengan nada lembut, namun sikapnya tetap tegas.

Dia menekan amarah yang kuat, menyembunyikannya di dalam dirinya.

Dia telah mencapai batasnya. Apa lagi yang diinginkan An Nuan darinya?

Dia telah memberikan seluruh wajahnya, merendahkan dirinya sampai sejauh ini. Apa lagi yang dia harapkan darinya?!

Dia bertanya, "Apa lagi yang kamu inginkan agar bisa menikah denganku?"

Ada sedikit kemarahan dalam kata-katanya.

Mungkin dia tidak bisa lagi berpura-pura.

Seorang Nuan juga menyadarinya.

Gu Yan Sheng percaya dia telah melakukan segala kemungkinan, dan jika dia masih tidak bisa menghargainya, maka itu adalah kesalahannya sendiri.

Dia mencibir, "Tidak ada yang kamu lakukan akan cukup."

"An Nuan, semuanya ada batasnya!" Gu Yan Sheng merendahkan suaranya, mengertakkan gigi sambil berkata, "Jika kamu benar-benar menyesali pernikahan ini, tidak akan ada kemungkinan bagi kita di masa depan. Aku bersumpah aku tidak akan pernah menikahimu lagi!"

"Itulah yang kuinginkan," jawab An Nuan acuh tak acuh, tidak terpengaruh oleh emosi Gu Yan Sheng.

"Seorang Nuan!" Kemarahan Gu Yan Sheng melonjak, dan untuk sesaat, dia hampir meledak sepenuhnya. "Semua yang telah aku lakukan untukmu, bahkan berlutut di hadapan banyak orang, apakah itu semua hanya untuk mempermalukanku? Kamu tidak pernah mempertimbangkan untuk memaafkanku, kamu tidak pernah mempertimbangkan untuk melanjutkan pernikahan?!"

"Ya," An Nuan mengakui tanpa ragu-ragu.

Semua yang dia lakukan adalah membalas kekejaman yang dia lakukan padanya di kehidupan sebelumnya!

Jelas.

Itu tidak cukup.

Dia hanya menang dalam pertarungan awal ini.

"An Nuan, sebaiknya kamu tidak menyesali kata-kata yang kamu ucapkan dan hal-hal yang kamu lakukan hari ini!" Gu Yan Sheng mengancam dengan ganas.

"Saya tidak akan pernah menyesalinya!"

Pada saat itu, Gu Yan Sheng didorong hingga batas kemampuannya oleh keberanian An Nuan.

Memikirkan bagaimana dia telah mempermalukan dirinya sendiri demi wanita ini, melakukan begitu banyak hal untuknya di depan begitu banyak orang, hanya untuk dipermainkan olehnya, oleh orang tercela An Nuan ini, dia tidak tahan lagi.

Kemarahannya yang tertahan mulai meledak, sedikit demi sedikit.

Tepat ketika dia bisa sepenuhnya mengabaikan citranya dan meledak di An Nuan...

"Seorang Nuan, itu sudah cukup!" Itu adalah auman Wen QingCui yang tiba-tiba.

Seorang Nuan menyipitkan matanya dan menatapnya dengan dingin.

Dan kemudian, di saat berikutnya...

Mungkin pada saat berikutnya Gu Yan Sheng akan terdorong hingga batas kemampuannya, sehingga dia akan melakukan sesuatu yang benar-benar merusak reputasinya. Namun pada saat itu, dia tiba-tiba dihentikan oleh Wen QingCui.

Aura yang tiba-tiba dia pancarkan bahkan mengejutkan Wen QingCui sendiri.

Dia benar-benar tidak percaya bahwa kehadiran mengerikan ini bisa datang dari An Nuan.

Momen itu bahkan membuatnya samar-samar mengingat penampilan kakek An Nuan, aura yang melekat pada seorang penguasa, kemampuan memerintah tanpa amarah!

Dan tiba-tiba, dia sepertinya mengerti mengapa kakek An Nuan memujanya sejak kecil.

Setelah Kelahiran Kembali, Saya Menikah dengan Musuh Besar Mantan Suami SayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang