Bab 96
Tiba-tiba terdengar suara.Rupanya hal itu mengganggu ritme adegan.
Langkah kaki Xiao tampak ragu-ragu, dan karena dia agak lengah, dia secara tidak sengaja memutar tumitnya.
Zhang Yuan di sebelahnya bereaksi cepat untuk menenangkannya, "Manajer An, hati-hati."
Semua orang berhati-hati dan bahkan menyukai An Xiao.
Ketika An Xiao menoleh dan melihat An Nuan, ekspresinya berubah total.
Cara dia membawa dirinya di depan keluarga An sangat halus dan rapuh, seolah-olah dia akan terjatuh dengan sedikit sentuhan, untuk menonjolkan kelemahannya sendiri di depan orang-orang yang mendominasi dan mendapatkan simpati mereka. Tapi sekarang dia berada di tempat kerja, dia sangat jelas bahwa tempat kerja membutuhkan kelihaian dan kekejaman, aura arogansi diperlukan, semua orang harus memperlakukannya dengan sangat hormat, jadi dia harus mengungkapkan jati dirinya, dan dia punya Harus diakui, rasa puas karena tersanjung membuatnya sangat senang.
Dia sudah lama ingin memasuki dunia kerja, dia sudah lama ingin mencapai semua ini di tempat seperti ini!
Tapi sekarang,
Mengapa An Nuan ada di sini?!
Bagaimana dia bisa menghadapi An Nuan sekarang?!
Jika dia terus bersikap arogan sekarang, dia akan menampar wajahnya sendiri, lagipula, dia selalu bersikap lemah dan tidak berdaya di depan An Nuan.
Tetapi jika dia melanjutkan tindakannya di keluarga An, sikap mengesankan yang baru saja dia tunjukkan akan seperti mempermalukan dirinya sendiri, dan dia tidak tahu akan menjadi lelucon seperti apa dia di mata para karyawan ini di masa depan.
Kepanikan dan kebingungan An Xiao pada saat itu terlihat oleh An Nuan.
Kalau takut ketahuan, kenapa berpura-pura bermuka dua.
Saat An Nuan hendak berbicara.
Asisten Zhang Yuan yang mendukung An Xiao berbicara dengan nada tidak senang, "Apakah kamu tidak mencari penyelia? Kantor penyelia berada jauh di dalam, dan penyelia juga belum datang, tunggulah di kantornya sebentar. "
"Saya tidak mencari supervisor, saya supervisor Departemen Penjualan yang baru." Seorang Nuan berkata terus terang.
"Pengawas baru?" Zhang Yuan terkejut sejenak.
Dia sepertinya tiba-tiba teringat bahwa mereka memang menerima pemberitahuan kemarin yang mengatakan bahwa supervisor asli dipindahkan ke cabang lain untuk menjadi manajer umum, dan supervisor baru akan datang hari ini. Tetapi karena mereka juga telah menerima kabar bahwa Manajer An akan datang bekerja hari ini, bukan Manajer An Zhao, melainkan saudara perempuan Manajer An Zhao, An Xiao, yang akan mengambil alih posisinya. Semua orang tahu An Zhao berasal dari keluarga An, dia selalu tidak tersentuh di Departemen Penjualan, dan siapa pun yang menyinggung perasaannya tidak akan pernah lolos dengan mudah, bahkan penyelia harus mendengarkannya, dan sekarang meskipun saudara perempuannya yang datang, mereka tetap saja tidak berani meremehkannya sedikit pun, jadi mereka memusatkan seluruh energi mereka untuk menyambut Manajer An yang baru, dan benar-benar lupa bahwa mereka masih perlu menyambut supervisor baru.
Poin utamanya adalah, wanita muda di depannya ini sama sekali tidak terlihat seperti seseorang yang datang untuk menjadi supervisor, supervisor harus berusia minimal 30 atau 40 tahun untuk memenuhi syarat!
Tapi meski mengetahui dia adalah supervisornya sekarang.
Zhang Yuan masih tidak takut.
Lagi pula, selama Manajer An mendukungnya, apa yang harus dia takuti dari supervisor mana pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Kelahiran Kembali, Saya Menikah dengan Musuh Besar Mantan Suami Saya
De TodoSepuluh Tahun Pernikahan! An'nuo mengira dia telah menikah dengan pria yang sempurna. Dia tidak tahu, pria ini akan membawanya menuju kematiannya! Dia menggunakan kedok pernikahan untuk menipu perasaannya, menghitung asetnya, dan bahkan memusnahkan...