Bab 111
Tentu saja An Nuan tidak setuju.Karena dia memahami Gu Yan Sheng dengan sangat baik, dia sangat jelas bahwa dia pasti sedang merencanakan sesuatu yang buruk.
"Kalau mau jelas bisa juga disampaikan lewat telepon," kata An Nuan blak-blakan.
"Sulit untuk menjelaskannya melalui telepon."
"Kalau begitu jangan katakan itu."
"Beri aku kesempatan saja, oke? Aku bersumpah, setelah ini, jika kamu tidak memaafkanku, aku tidak akan mengganggumu lagi di masa depan," kata-kata Gu Yan Sheng jelas sedikit mendesak, seolah-olah dia sedang marah. takut dia akan menolaknya, dan sepertinya dia juga sedikit tulus.
Gu Yan Sheng sangat pandai menyamar.
Jika dia tidak mengalaminya secara pribadi sekali lagi, dia benar-benar tidak dapat melihat sama sekali bahwa Gu Yan Sheng adalah pria yang begitu kejam dan keji.
Tapi pada saat itu.
An Nuan masih setuju, "Oke."
Bukan karena alasan apa pun, hanya ingin tahu trik apa yang akan dimainkan Gu Yan Sheng lagi.
Hanya untuk melihat betapa menjijikkannya dia.
Itu hanya agar Gu Yan Sheng tidak punya alasan lagi untuk mengganggunya lagi.
Sejujurnya.
Sekarang, belum lagi melihat Gu Yan Sheng, hanya mendengar suaranya saja, dia merasa itu menjijikkan.
"Kalau begitu aku akan menjemputmu sepulang kerja," kata Gu Yan Sheng penuh semangat.
"Tidak perlu," An Nuan menolak, "Beri aku alamatnya dan aku akan datang sendiri."
"Oke." Pihak lain tidak berani menolak permintaan An Nuan sama sekali.
Dia sangat berhati-hati.
Saat itu.
Saat mereka bersama, dia selalu memberikan kelonggaran padanya di mana pun.
Laki-laki.
Memang pada dasarnya mereka adalah makhluk yang murahan.
Setelah menutup telepon.
Seorang Nuan kembali ke pekerjaannya.
Saat mendekati waktu pulang kerja, telepon berdering.
An Nuan sedang asyik mengerjakan rencana pemasaran pada saat itu, jadi dia tidak melihat layar ponsel sama sekali ketika dia menjawab secara langsung. Pada saat itu, ia secara alami berpikir bahwa Gu Yan Sheng-lah yang mendesaknya untuk pulang kerja, lagipula, demi Gu Yan Sheng, ia tidak ingin menunggunya lebih lama lagi.
Sambil menatap layar, dia berkata ke telepon, "Gu Yan Sheng, ada beberapa pekerjaan yang harus kuselesaikan, masih perlu beberapa saat sebelum aku pulang kerja."
Setelah berbicara.
Dia menunggu lama, tapi pihak lain tidak merespon.
Seorang Nuan tiba-tiba merasa ada yang tidak beres.
Dia buru-buru mengangkat teleponnya dan melihatnya.
Dia terkejut melihat tiga kata "Ye Jinghuai" di layar ponsel.
Entah kenapa dia merasakan...terperangkap di tempat tidur sedang berselingkuh.
Seorang Nuan mengertakkan giginya.
Pria Ye Jinghuai ini.
Setelah pergi selama dua atau tiga hari, selain berinisiatif meneleponnya di hari pertama kerja, dia tidak menelepon lagi. Dan sekarang dia tiba-tiba menelepon... itu sungguh menakutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Kelahiran Kembali, Saya Menikah dengan Musuh Besar Mantan Suami Saya
RandomSepuluh Tahun Pernikahan! An'nuo mengira dia telah menikah dengan pria yang sempurna. Dia tidak tahu, pria ini akan membawanya menuju kematiannya! Dia menggunakan kedok pernikahan untuk menipu perasaannya, menghitung asetnya, dan bahkan memusnahkan...