201 - 205

109 4 0
                                    

Bab 201
"Aku baru saja menyuruh Pengurus Zhong merebus sup herbal, aku akan turun untuk mengambilnya," Ye Jinghuai masih pergi.

Dia mengatakan sesuatu yang dia tidak mengerti dan pergi.

Apa yang dia maksud dengan menyiksanya?

Dia dengan tulus ingin dia menemaninya malam ini.

Menyebut apa, penyiksaan?

Untung.

Ye Jinghuai benar-benar hanya pergi sebentar.

Dia membawakan sup herbal dan berjalan ke arahnya.

Dia pertama-tama meletakkan sup di meja samping tempat tidur, lalu membungkuk untuk mengangkatnya dan menyangganya di kepala tempat tidur.

Baru kemudian dia mengambil sup itu lagi, mengambil sesendok, dan membawanya ke bibirnya yang hangat, "Buka mulutmu." Kata Ye Jinghuai.

Seorang Nuan dengan patuh membuka mulutnya.

Dia sebenarnya bisa meminum obatnya sendiri.

Tapi dia sepertinya tidak bisa menolak Ye Jinghuai.

Dia sepertinya tidak bisa menolak apapun darinya.

Ye Jinghuai memasukkan sesendok sup ke dalam mulut An Nuan.

Setelah An Nuan menyesapnya, "Pahit sekali." Kepahitan membuat fitur An Nuan mengerut.

"Obat yang bagus rasanya pahit," kata Ye Jinghuai.

"Tapi ini terlalu pahit," An Nuan menolak suapan kedua.

"Baik-baik saja, aku akan memberimu permen setelah kamu selesai meminumnya."

"Bisakah kamu memasukkan gula langsung ke dalam obat?"

"Tidak," Ye Jinghuai menolak.

An Nuan memandang Ye Jinghuai dengan sedih dan wajahnya penuh keluhan.

"Ini adalah pengobatan rahasia keluarga yang diwariskan dalam keluarga kami. Saya sering terluka saat masih kecil dan meminumnya setiap saat, dan tubuh saya pulih dengan sangat cepat," jelas Ye Jinghuai.

"Kamu sering terluka saat masih kecil?" Seorang Nuan bertanya.

Dia masih agak terkejut.

Ye Jinghuai terlahir kaya, dirawat dari masa kanak-kanak hingga dewasa, bagaimana dia bisa sering terluka?

"Minumlah obatnya dulu, baru aku akan memberitahumu," kata Ye Jinghuai lugas, seolah menyadari keraguan An Nuan.

Seorang Nuan ragu-ragu sejenak.

Akui.

Dia hanya sangat ingin tahu orang seperti apa Ye Jinghuai itu.

Dia mengertakkan gigi dan mengangguk.

Seorang Nuan meminum sebagian besar semangkuk obat pahit satu tegukan sekaligus.

Sangat pahit.

Dia merasa seluruh mulutnya kehilangan sensasi.

Pada saat itu, dia tiba-tiba melihat tangan Ye JInghuai memegang permen susu Kelinci Putih.

Melihat Ye Jinghuai membuka bungkusnya, dia meletakkan permen itu di dekat bibir An Nuan.

Seorang Nuan membuka mulutnya, bahkan dengan tidak sabar ingin memakan permen manis itu.

Tapi saat dia membuka mulutnya-

"Mm-" Mata seorang Nuan melebar.

Dia memang merasakan manisnya permen itu.

Tapi yang dia rasakan adalah rasa di dalam mulutnya.

Setelah Kelahiran Kembali, Saya Menikah dengan Musuh Besar Mantan Suami SayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang