Bab 76
Kamar Qin Qin.Mengeong kucing terus terdengar.
Seorang Nuan tidak mendengarnya.
Dia sengaja memberi tahu Qin Qin kata-kata yang ingin dia sampaikan kepada Ye Jingjing.
Setelah mengatakannya, dia menginstruksikan lagi, "Kamu harus menunggu sampai suasana hati nona mudamu stabil sebelum memberitahunya."
"Ya, ya, ya, Nyonya Muda Ketiga." Pada saat itu, Qin Qin sudah panik hingga wajahnya pucat pasi.
Dia mungkin juga tidak mendengar apa yang dikatakan An Nuan.
Seorang Nuan tidak menyadari perubahan ekspresi Qin Qin. Dia berbalik dan pergi.
Sebelum pergi, dia sebenarnya mematikan audio di sakunya, takut panggilan kucing itu tiba-tiba hilang setelah dia pergi, menimbulkan kecurigaan Qin Qin.
Tentu saja.
Menilai dari keadaan Qin Qin saat ini, dia mungkin tidak akan banyak berpikir.
Ketika An Nuan meninggalkan kamar, dia sengaja membiarkan pintunya setengah terbuka.
Pada saat itu, Qin Qin berada dalam keadaan panik yang luar biasa dan tidak menyadari hal ini sama sekali.
Dia hanya melihat An Nuan meninggalkan kamarnya, dan emosinya benar-benar terlepas.
Matanya merah.
Air mata terus mengalir dari matanya.
Dia terus bergumam, "Pan Mila, bukan aku yang ingin membunuhmu, sebenarnya bukan aku, nona mudalah yang menyuruhku melakukan ini. Jika kamu memiliki ketidakpuasan, jika kamu ingin balas dendam, jangan datang kepadaku, pergilah ke nona muda itu, oke? Aku benar-benar melakukannya hanya untuk mencari nafkah, aku benar-benar hanya melakukannya untuk mempertahankan pekerjaanku saat ini, keluargaku masih membutuhkan aku untuk menghidupi mereka, aku mohon, jangan datang kepadaku , Oke..."
Qin Qin sangat kesakitan di dalam ruangan.
Bahkan, setelah ia menenggelamkan Pan Mila, ia juga kesulitan menerimanya, sehingga sesuai perintah nona muda tersebut, ia memeluk jenazah Pan Mila dan beraksi bersama nona muda tersebut, lalu ia mengunci diri di dalam kamar. Adegan kematian Pan Mila terus terlintas di benaknya, cara dia menatapnya dengan mata terbelalak saat dia meninggal.
Dia sekarang sedikit menyesalinya, melakukan ini demi pekerjaannya, melakukan ini demi pekerjaannya, memadamkan hati nuraninya sendiri!
Memikirkan Pan Mila, dia sangat pingsan!
Bagaimanapun, Pan Mila dibesarkan olehnya, sama seperti anaknya sendiri.
Selain wanita muda itu, dia juga paling dekat dengannya.
Namun, dia benar-benar membunuhnya dengan tangannya sendiri, membunuh "anaknya" sendiri.
Dia sudah berjuang untuk menerimanya, mati-matian bersembunyi di kamar untuk menyesuaikan emosinya.
Tapi dia tidak menyangka Nyonya Muda Ketiga akan datang mencarinya.
Dia baru saja melewati penghalang, membuat orang tidak mencurigainya, tapi sekarang dia tiba-tiba mendengar suara mengeong Pan Mila yang kesal, dia sudah mendengarnya ketika Xiaochun datang mencarinya lebih awal, dan sekarang ketika Nyonya Muda Ketiga datang mencarinya, dia juga mendengarnya... Dia pikir itu hanya ilusi, tapi suara mengeongnya terdengar sangat nyata!
Dan memikirkan apa yang dikatakan Nyonya Muda Ketiga tentang kucing yang bersifat spiritual, dia benar-benar ketakutan pada saat itu.
TIDAK.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Kelahiran Kembali, Saya Menikah dengan Musuh Besar Mantan Suami Saya
SonstigesSepuluh Tahun Pernikahan! An'nuo mengira dia telah menikah dengan pria yang sempurna. Dia tidak tahu, pria ini akan membawanya menuju kematiannya! Dia menggunakan kedok pernikahan untuk menipu perasaannya, menghitung asetnya, dan bahkan memusnahkan...