121 - 125

103 3 0
                                    

Bab 121
Qin Jiang kembali dari kamar kecil ke kamar pribadi.

Ye Jinghuai sedang duduk di kamar pribadi sambil minum alkohol. Selain Ye Jinghuai, ada juga Ye Jingxuan dan Tong Zhitong.

"Di mana Nan Chen?" Ye Jinghuai bertanya pada Qin Jiang. Sudah lama sekali sejak dia melihatnya kembali.

"Dia dibawa pergi oleh penyihir Xia Qiqi," kata Qin Jiang tanpa daya. Dia benar-benar tidak memiliki kesan yang baik terhadap Xia Qiqi. Saat itu, Xiao Nanchen patah hati karena Xia Qiqi. Dia sangat takut akan melakukan kesalahan yang sama lagi.

"Karena Nanchen sudah pergi, aku akan kembali juga," Ye Jinghuai meletakkan gelasnya. Karakter utama malam ini adalah Xiao Nanchen. Semua orang ada di sini untuk menyambutnya kembali ke negara ini. Sekarang setelah karakter utama pergi, tiba waktunya untuk bubar.

"Ayo pergi bersama," Ye Jingxuan menimpali.

Qin Jiang sedikit terdiam. Apakah selimutnya harus basah?! Mereka terburu-buru untuk kembali bahkan sebelum jam 12?!

"Aku mau ke kamar kecil, Zhitong, tunggu aku di pintu," kata Ye Jingxuan.

"Oke," Tong Zhitong setuju.

Beberapa dari mereka keluar dari kamar pribadi bersama-sama.

Ketika mereka sampai di pintu depan, saat Ye Jinghuai hendak masuk ke dalam mobil,

"Jinghuai," Tong Zhitong tiba-tiba memanggilnya.

Ye Jinghuai berhenti sejenak.

"Saya ingin putus dengan Jingxuan," kata Tong Zhitong langsung.

"Itu urusanmu," kata Ye Jinghuai dingin.

"Aku sudah mencobanya, aku tidak bisa mencintai pria lain selain kamu,"

"Itu juga urusanmu sendiri,"

"Aku tahu kamu dan An Nuan memiliki pernikahan yang nyaman. Aku bersedia menunggumu," kata Tong Zhitong agak gelisah.

Qin Jiang benar-benar merasa tidak pantas baginya untuk campur tangan dalam cinta segitiga ini.

Dia, Ye Jinghuai, Ye Jingxuan dan Tong Zhitong adalah teman sekelas. Lebih tepatnya, hubungan mereka lebih dari sekedar teman sekelas.

Ada banyak rahasia yang tersembunyi di antara mereka, sehingga hubungan mereka bisa dikatakan sangat dekat.

Pada awalnya, semuanya baik-baik saja di antara mereka.

Tiba-tiba suatu hari, Tong Zhitong berkata dia telah jatuh cinta pada Ye Jinghuai.

Sampai-sampai dia rela mati demi dia.

Setelah ditolak oleh Ye Jinghuai beberapa kali, dia mencoba bunuh diri demi Ye Jinghuai.

Upaya bunuh diri itu gagal, dan dia tidak mendapat sedikit pun rasa kasihan dari Ye Jinghuai. Tong Zhitong dengan marah tidur dengan Ye Jingxuan untuk membalasnya.

Ye Jingxuan sebenarnya memiliki perasaan terhadap Tong Zhitong, tetapi karena Tong Zhitong selalu menyukai Ye Jinghuai, dia tidak pernah mengungkapkan emosinya sendiri. Setelah terlibat dengan Tong Zhitong, mereka secara alami menjadi pacar.

Faktanya, siapa pun yang memiliki mata dapat melihat bahwa hanya ada Ye Jinghuai di mata Tong Zhitong.

Hanya masalah waktu sebelum Ye Jingxuan dan Tong Zhitong putus.

Faktanya, sebelum An Nuan muncul,

Qin Jiang juga merasa bahwa pada akhirnya, Ye Jinghuai akan tetap bersama Tong Zhitong. Lagi pula, di antara begitu banyak wanita, hanya Tong Zhitong yang benar-benar tahu orang seperti apa Ye Jinghuai itu. Hanya Tong Zhitong yang hampir tidak bisa mendekati Ye Jinghuai.

Setelah Kelahiran Kembali, Saya Menikah dengan Musuh Besar Mantan Suami SayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang