161 - 165

99 2 0
                                    

Bab 161
An Nuan menghabiskan sepanjang malam diperintah oleh Ye Jinghuai.

Pada akhirnya, dia benar-benar mati rasa. Setiap kali dia berbalik, dia secara refleks akan duduk di tempat tidur dan kemudian menunggu perintahnya untuk mengambil air atau pergi ke kamar mandi.

Sampai.

Alarm pagi berbunyi.

Seorang Nuan merasa seperti kematian saat dia merangkak keluar dari tempat tidur.

Dia merasa seperti dia tidak mendapatkan waktu tidur yang cukup sepanjang malam.

Dan sekarang dia harus berangkat kerja.

Sedangkan pria yang menyiksanya tidur seperti batang kayu.

Saat itu, dia sangat ingin mencekiknya.

Namun ketika dia bangun untuk bangun dari tempat tidur, dia tetap berhati-hati untuk tidak membangunkannya.

Pria Ye Jinghuai ini hanyalah iblis.

Jelas dia membencinya tanpa akhir, namun dia masih tidak tega menyakitinya.

An Nuan menelan amarahnya saat dia pergi mandi, berpakaian, dan merias wajah sebelum pergi.

Dia setenang mungkin ketika dia meninggalkan kamar tidur dan menutup pintu.

Dia turun.

Paman Zhong sudah menyiapkan sarapan untuknya.

"Selamat pagi Bu." Paman Zhong selalu sangat menghormatinya.

"Selamat pagi, Paman Zhong." Seorang Nuan tersenyum tipis.

Dia duduk di meja makan, sarapan sambil melihat berita di ponselnya.

Matanya tiba-tiba membeku pada saat itu.

"Xingyao Mall memasuki Kota Qing dengan dominasi, membangun area perbelanjaan kelas atas yang komprehensif."

Berdasarkan kepekaannya terhadap pasar, An Nuan mengklik untuk membaca artikel selengkapnya.

Grup Xingyao awalnya merupakan jaringan toko untuk umum. Supermarketnya tersebar di seluruh negeri dan terkenal di kalangan konsumen biasa. Selama bertahun-tahun, mereka tidak pernah memasuki pasar konsumen kelas atas atau membangun area perbelanjaan apa pun. Model bisnisnya selalu mengambil alih department store di area perbelanjaan yang ada dan memonopoli bahan makanan. Dalam ingatan An Nuan, setidaknya dalam satu dekade terakhir, dia belum pernah mendengar Xingyao Group ingin membangun kawasan perbelanjaannya sendiri.

Dan dia ingat ketua Grup Xingyao bermarga Tong.

An Nuan dengan cepat keluar dari aplikasi berita dan membuka ensiklopedia web, mencari Grup Xingyao.

Ketuanya adalah Tong Limin. Anak-anaknya...putri kedua Tong Zhitong.

Seorang Nuan langsung mengerti.

Dia membuka aplikasi berita lagi dan dengan cermat memeriksa alamat area perbelanjaan yang ingin dibangun Tong Zhitong. Itu terjadi di stasiun metro tepat setelah stasiun Gedung Guangming. Dengan kata lain, lokasi geografis kawasan perbelanjaan yang ingin dibangun Grup Xingyao jelas lebih unggul dari Gedung Guangming. Dan sekarang mereka memulai publisitas yang kuat sejak awal, terutama menggunakan akumulasi lalu lintas pelanggan Xingyao selama bertahun-tahun mengoperasikan jaringan supermarketnya. Akan mudah bagi mereka untuk menghancurkan Gedung Guangming yang masih merupakan "bangunan yang belum selesai".

Ekspresi seorang Nuan jelas agak jelek.

Tong Zhitong sengaja menentangnya!

Dia harus mengagumi wanita ini.

Setelah Kelahiran Kembali, Saya Menikah dengan Musuh Besar Mantan Suami SayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang