Bab 191
"Sebuah Nuansa!" Di ujung lain telepon terdengar suara tergesa-gesa Ye Jinghuai.Ye Jinghuai sedang memegang ponselnya, seluruh tubuhnya gemetar.
"Seorang Nuan, jawab aku!" Suara Ye Jinghuai jelas di luar kendali.
Qin Jiang berada di sisi Ye Jinghuai saat ini.
Dia melihat ekspresi Ye Jinghuai.
Apa yang sebenarnya terjadi sehingga suara Saudara Huai berubah seperti ini?
Ye Jinghuai dari sebelumnya tidak akan pernah begitu...tegang.
Saat Qin Jiang hendak membuka mulutnya...
Ye Jinghuai mengepalkan ponselnya erat-erat dan berkata kepadanya, "Sesuatu terjadi pada An Nuan. Cari tahu sekarang bagian jalan mana antara markas Grup An dan vilaku yang mengalami kecelakaan lalu lintas besar. Di mana tepatnya kecelakaan itu terjadi, apakah ada?" kamera pengintai di dekatnya, dan jika demikian, mintalah seseorang mengambil rekamannya. Selain itu, siapkan jet pribadi untuk segera terbang kembali ke Kota Qing!"
Qin Jiang ingin menanyakan sesuatu tetapi ketika dia melihat ekspresi Ye Jinghuai, dia benar-benar tidak bisa berkata-kata.
Dia mengangguk setuju.
Dia mengeluarkan ponselnya dan berjalan ke samping untuk segera membuat pengaturan.
Saat ini, Ye Jinghuai buru-buru memutar nomor lain.
Panggilan tersambung dengan cepat di ujung sana. "Saudara Huai"
"Bukankah Tong Zhitong masih di ibu kota?" Ye Jinghuai langsung bertanya.
"Aku tidak tahu," kata Ye Jingxuan terus terang. "Kita putus."
"Hubungi Tong Zhitong untukku dan telepon aku jika kamu menghubunginya."
"Apakah terjadi sesuatu?" Ye Jingxuan mau tidak mau bertanya.
Selama bertahun-tahun, dia belum pernah merasa Ye Jinghuai gugup sebelumnya. Pada saat ini, perasaan yang dia keluarkan benar-benar berbeda dari biasanya.
Apa yang telah terjadi membuat Ye Jinghuai yang selalu tidak berubah terdengar sangat berbeda bahkan ketika dia berbicara!
"Saya curiga Tong Zhitong mengambil tindakan terhadap An Nuan."
Ye Jingxuan jelas tertegun sejenak.
Jadi.
Tong Zhitong masih memilih untuk menemui jalan buntu.
Dia berkata, "Baiklah, saya akan segera mencari Tong Zhitong."
"Hubungi saya atau Qin Jiang jika Anda memiliki kabar terbaru."
"Mengerti."
Ye Jinghuai tiba-tiba menutup telepon.
Saat itu, Qin Jiang juga berjalan dengan ekspresi muram. "Orang-orang telah dikirim untuk menyelidiki di mana kecelakaan itu terjadi. Saya juga meminta mereka mengambil rekaman pengawasan lalu lintas dari seluruh Kota Qing sejak kecelakaan itu terjadi hingga sekarang. Saudara Huais, bisakah kita berangkat sekarang?"
"Pergi sekarang!"
Qin Jiang memperhatikan saat Ye Jinghuai melangkah keluar, bergerak cepat dan mendesak.
Pada saat itu, bahkan jika langit di sekitar Ye Jinghuai runtuh, dia akan segera kembali untuk menyelamatkan An Nuan.
Jadi Qin Jiang tidak mencoba membujuknya lebih jauh.
Dia menyatakan dengan jelas, "Mobilnya menunggu di luar. Jet pribadi sudah diatur dan akan siap lepas landas saat kita mencapai bandara. Perkiraan waktu tiba kembali di Kota Qing adalah 2 jam."
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Kelahiran Kembali, Saya Menikah dengan Musuh Besar Mantan Suami Saya
RandomSepuluh Tahun Pernikahan! An'nuo mengira dia telah menikah dengan pria yang sempurna. Dia tidak tahu, pria ini akan membawanya menuju kematiannya! Dia menggunakan kedok pernikahan untuk menipu perasaannya, menghitung asetnya, dan bahkan memusnahkan...