Bab 181
Ketika Xia Qiqi menutup telepon, saat itu sudah jam 2 pagi.Dia tergerak hanya memikirkan apa yang telah dilakukan An Nuan untuknya.
Dia menjadi bersemangat hanya dengan memikirkannya.
Jika An Nuan adalah seorang laki-laki, dia akan segera menyerahkan dirinya padanya.
Dia meletakkan ponselnya, yang baterainya hanya tersisa sedikit.
Jika bukan karena bajingan Ye Jinghuai itu, dia bisa mengobrol dengan An Nuan lebih lama.
Dia bahkan merasa dia melakukannya dengan sengaja, dengan sengaja membuat alasan untuk mengelabui An Nuan ke tempat tidur.
Memikirkan tentang serigala abu-abu besar Ye Jinghuai...
Dia merasa An Nuan mereka akan dirusak olehnya, bahkan tidak meninggalkan satu tulang pun.
Saat dia sedang berguling-guling, bersiap untuk tidur.
Telepon tiba-tiba berdering lagi.
Sampai larut malam, itu pasti bukan An Nuan.
An Nuan adalah wanita yang sangat disiplin, dia merasa An Nuan masih seorang gadis kecil yang belum dewasa, bagaimana mungkin orang dewasa bisa tidur jam 10 malam dan bangun jam 6 pagi.
Lebih seperti tidur jam 6 pagi dan bangun jam 10 malam.
Dia melihat ID penelepon.
Tentu saja.
Itu adalah salah satu teman hewan pestanya.
Dia menjawab, "Saya tidak akan keluar malam ini."
Dia sudah di tempat tidur, dia tidak mau keluar.
Ditambah lagi, dia akan segera menikah.
Dia harus berperilaku baik sebelum menikah.
Jika media memergokinya sedang berpesta, entah hal buruk apa yang akan mereka katakan tentangnya, dia tidak ingin Nie Ziming menderita keluhan apa pun.
Dia bahkan sudah memutuskan.
Setelah menikah, dia juga tidak pergi clubbing lagi.
Dia hanya akan diam-diam menjadi kumbang kecil Nie Ziming, paling buruk jika dia bosan dia bisa bekerja di perusahaan Nie Ziming sebagai sekretaris pribadinya, lalu mereka bisa pergi bekerja dan pulang kerja bersama setiap hari...
Dia sudah menantikan untuk mengalami kehidupan seperti itu.
"Aku tidak memanggilmu untuk keluar." Jelas suara musik terdengar dari ujung sana.
Xia Qiqi bahkan tidak bisa mendengar dengan jelas apa yang dikatakan orang lain, "Apa katamu?"
"Tunggu sebentar, biarkan aku mencari tempat yang tenang." Ada beberapa suara menyeret, dan akhirnya telepon menjadi sunyi, dia berkata, "Aku tidak memanggilmu untuk keluar ..."
"Lalu kenapa kamu meneleponku? Untuk meminjam uang?" Xia Qiqi sudah tahu bahwa itu bukanlah hal yang baik.
"Maukah kamu membiarkan aku selesai bicara?!"
"Teruskan."
"Apakah kamu tahu siapa yang kulihat di klub malam ini?" Pihak lain berbicara secara misterius.
"Bisakah kamu berhenti bertele-tele? Ini tengah malam, aku sangat lelah." Xia Qiqi berkata dengan tidak sabar.
"Kamu tidak menyenangkan." Pihak lain mengeluh, lalu langsung berkata, "Saya melihat Xiao Nanchen, saya melihat Xiao Nanchen pergi dengan nyonya rumah terpanas di klub."
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Kelahiran Kembali, Saya Menikah dengan Musuh Besar Mantan Suami Saya
Ngẫu nhiênSepuluh Tahun Pernikahan! An'nuo mengira dia telah menikah dengan pria yang sempurna. Dia tidak tahu, pria ini akan membawanya menuju kematiannya! Dia menggunakan kedok pernikahan untuk menipu perasaannya, menghitung asetnya, dan bahkan memusnahkan...