Bab 41
"Jadi, Nona An berencana pergi dengan mengenakan piamaku?" Ye Jinghuai bertanya padanya sambil tersenyum mengejek.An Nuan pada saat itu hanya bereaksi terhadap apa yang dia kenakan saat ini.
Dia mengertakkan gigi. "Di mana pakaianku?"
"Buang mereka."
"Kamu Jinghuai!"
"Itu semua adalah muntahanmu, apakah kamu yakin masih menginginkannya?" Ye Jinghuai mengangkat alisnya.
Brengsek!
Karena dia sudah membuangnya, jika dia tidak memakai pakaiannya, apakah dia harus keluar dari sana?!
Suatu hari nanti dia akan sangat marah pada Ye Jinghuai hingga dia akan meledak di tempat.
Dia mencoba yang terbaik untuk menenangkan dirinya. "Besok, aku akan meminta seseorang membawakanmu satu set baru."
Jelas dia ingin memakainya, dan kemudian memberikan kompensasi atas piyamanya.
"Tidak perlu untuk itu." Ye Jinghuai tersenyum. "Saya sudah menyiapkan satu set pakaian untuk Nona An."
"..." Kenapa kamu tidak mengatakannya tadi, brengsek.
"Ada di lemari di sisi kanan kamar tempat kamu baru saja tidur."
Seorang Nuan dengan cepat naik ke atas.
Ye Jinghuai memperhatikan punggung An Nuan saat dia pergi, senyuman di sudut mulutnya tampak semakin dalam.
Di dalam lemari.
An Nuan memeriksa pakaian yang telah disiapkan Ye Jinghuai untuknya, satu per satu.
Harus dikatakan, rasa estetika Ye Jinghuai masih ada.
Meski menurut An Nuan, desain berusia 10 tahun itu agak ketinggalan jaman, namun mantel khaki, kaos hitam, dan skinny jeans ini benar-benar klasik yang tak lekang oleh waktu.
Yang paling mengejutkan An Nuan adalah bra dan celana dalam yang dikenakannya, ukurannya sangat akurat.
Bajingan itu, kamu pasti memeriksanya tadi malam...
Sudahlah.
An Nuan berkata, jangan pedulikan itu.
Kalau tidak, apakah dia seharusnya memeriksanya kembali setelah dia melihatnya?!
Setelah dia selesai berganti pakaian, dia kembali ke bawah.
Saat ini Ye Jinghuai sedang duduk di sofa sambil menonton TV.
Melihat langkah kaki An Nuan yang tergesa-gesa, dia dengan santai bertanya, "Apakah cocok?"
"Tidak bisakah kamu melihatnya sendiri?" Meskipun dia mengatakan pada dirinya sendiri untuk tidak marah, dia tidak bisa menahannya pada Ye Jinghuai. Tenang dan tenang adalah hal yang mustahil.
"Saya tidak bisa melihat." Kata Ye Jinghuai.
Saat dia berbicara, dia dengan penuh arti melirik ke area dadanya.
An Nuan buru-buru menarik jaketnya hingga tertutup rapat.
Tidak ingin lagi mengganggu Ye Jinghuai, dia langsung lari keluar vila.
Tepat setelah keluar dari pintu depan, dia melihat sebuah sedan hitam mahal diparkir di sana, dengan seorang pria berdiri di sampingnya mengenakan jas hitam dan sarung tangan putih.
"Nona An, halo, nama saya Hu Feng, supir Tuan Ye. Saya diperintahkan untuk mengantarmu pulang sekarang." Pria itu sangat hormat.
Hati seorang Nuan sedikit bergerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Kelahiran Kembali, Saya Menikah dengan Musuh Besar Mantan Suami Saya
RandomSepuluh Tahun Pernikahan! An'nuo mengira dia telah menikah dengan pria yang sempurna. Dia tidak tahu, pria ini akan membawanya menuju kematiannya! Dia menggunakan kedok pernikahan untuk menipu perasaannya, menghitung asetnya, dan bahkan memusnahkan...