131 - 135

112 3 0
                                    

Bab 131
Seorang Nuan sepenuhnya tenggelam dalam pekerjaannya.

Di tengah jalan, Luo Sijin datang untuk melaporkan Zhu Xingzhi dan Chang Deyue yang menangani prosedur pengunduran diri mereka.

Mereka berdua kehilangan muka hari ini, dan juga terlalu malu untuk tinggal di sini lebih lama lagi, sehingga prosedur pengunduran diri mereka ditangani dengan sangat cepat.

Setelah Zhu Xingzhi dan Chang Deyue mengundurkan diri, karyawan di departemen penjualan yang perlu berganti posisi pada tahap awal mengambil alih dan mulai bekerja secepat mungkin. Hanya dalam beberapa hari, departemen penjualan disegarkan dan pekerjaan kembali ke jalurnya.

Setelah menyelesaikan semua masalah, An Nuan sekarang benar-benar dapat memulai pekerjaan penjualan dan pemasaran.

Dia telah menetapkan tujuan pada awalnya, hanya mengizinkan kesuksesan dan tidak ada kegagalan!

Dia memeriksa semua proyek penjualan yang tersisa dari departemen penjualan sebelumnya satu per satu, dan memilah semua titik masalahnya.

Telepon berdering tiba-tiba.

Seorang Nuan meliriknya.

Sejak dia menjawab panggilan tanpa memeriksa siapa peneleponnya terakhir kali, salah mengira panggilan Ye Jinghuai dengan panggilan Guo Yansheng, dia menjadi lebih berhati-hati.

Dia selalu merasa seperti terakhir kali dia...menyakiti Ye Jinghuai.

Meskipun dia juga tidak merasa bersalah karenanya.

Melihat nama "Qi Qi", dia menekan tombol jawab, "Qi Qi."

"Katakan padaku, kemana kamu membawa An Nuan-ku?!" Pihak lain berkata dengan serius.

Seorang Nuan mengerutkan kening.

Apakah gadis ini tidak mempunyai rasa kesopanan?!

"An Nuan-ku tidak sekuat itu, tidak sekuat itu, tidak terlalu tajam, jadi katakan padaku, siapa kamu sebenarnya?!"

"Menjadi gila lagi?" Seorang Nuan berkata tanpa berkata-kata.

"Kalau tidak, bagaimana kamu bisa berubah begitu banyak? Kamu telah menjadi seseorang yang bahkan tidak kukenal! Aku melihat liputan beritamu hari ini, mengatakan bahwa kamu sangat menakuti karyawanmu yang mengancam sehingga membuat mereka sendiri kesal, dan juga bahwa kamu membuat perusahaanmu menjadi perusahaan terbesar kedua. pemegang saham mengundurkan diri karena malu?!" Xia Qiqi berkata dalam satu tarikan napas, dan bahkan bersemangat, "Bagaimana kamu melakukannya?! Kamu selalu menjadi tipe orang yang menanggung penghinaan dan menderita kerugian dalam diam, menyelesaikan masalah besar dan meremehkan masalah kecil. Sekarang kamu telah berubah begitu banyak, bagaimana aku bisa bertemu denganmu?!"

"Kamu cemburu." Seorang Nuan tidak bisa menahan tawa.

"Ya! Kecemburuan membuatku tidak bisa dikenali!" Pihak lain berkata dengan keras, "Kamu sangat cantik, menjadi vas saja sudah cukup, namun kamu juga sangat berbakat, dan kamu bahkan memiliki keberanian untuk menjadi begitu mampu! Aku sudah diinjak-injak olehmu, menggiling dan menggiling lagi! Maaf, persahabatan kita sudah berakhir."

"Gila." Seorang Nuan bergumam.

Dia juga tahu bahwa Xia Qiqi hanya bercanda.

"Tapi serius, Nuan Nuan, kamu baik-baik saja, bukan?" Nada suara Xia Qiqi menjadi serius lagi.

"Saya baik-baik saja."

"Bagaimana kamu bisa terlihat seperti orang yang berbeda padahal kamu baik-baik saja?"

"Karena aku tiba-tiba memahami sebuah kebenaran."

"Kebenaran apa?"

"Kemandirian."

Setelah Kelahiran Kembali, Saya Menikah dengan Musuh Besar Mantan Suami SayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang