Bab 86
Setelah An Nuan mengatur jalan keluar untuk Qin Qin, dia kembali ke kamar bersama Ye Jinghuai.Begitu mereka kembali ke kamar, An Nuan tidak bisa lagi berpura-pura. Dia berbaring di tempat tidur Ye Jinghuai dan berkata kepadanya, "Cari seorang pelayan untuk membantuku melihat luka cambuk di punggungku. Ayahmu benar-benar tidak menunjukkan belas kasihan sama sekali."
"Mengetahui itu menyakitkan sekarang?" Ye Jinghuai berjalan ke sisinya. Nada suaranya jelas masih menggoda.
Seorang Nuan terlalu malas untuk memperhatikannya. Dia hanya ingin luka cambuk di punggungnya dirawat.
Ye Jinghuai juga tidak banyak bicara. Dia berbalik dan pergi.
Seorang Nuan mengira dia pergi mencari pelayan dan tidak banyak bertanya.
Hingga beberapa saat kemudian, dia merasakan seseorang melepas pakaiannya. Dia melihat ke belakang. Melihat ke belakang, dia tiba-tiba terkejut melihat Ye Jinghuai yang nakal itu.
"Apa yang kamu lakukan... Aduh!" Seorang Nuan sangat gelisah sehingga dia menarik luka cambuk di punggungnya, sangat sakit hingga air mata keluar.
Melihat penampilan An Nuan, Ye Jinghuai sedikit mengernyit. Nada suaranya agak tegas, "Jangan bergerak."
Jangan bergerak, dan aku akan ditelanjangi olehmu!
"Aku sudah bilang padamu untuk memanggil seorang pelayan untuk membantu mengobati lukaku, bukan kamu..." An Nuan merasa bahwa suatu hari dia akan benar-benar dibuat marah sampai mati oleh Ye Jinghuai.
Ye Jinghuai sama sekali tidak mendengarkan kata-kata An Nuan. Dia mengeluarkan gunting dan hendak memotong pakaian berlumuran darah di punggungnya.
"Kamu Jing..."
"Jika kamu bergerak lagi, dagingmulah yang terpotong." Kata Ye Jinghuai, dengan sengaja melambaikan gunting mengkilap di depannya.
Seorang Nuan mengertakkan gigi.
Brengsek.
Sebaiknya jangan biarkan aku menangkapmu saat kamu membutuhkan bantuanku!
Seorang Nuan menahan amarahnya.
Kemudian dia merasakan sedikit rasa dingin di punggungnya.
Tanpa berpikir panjang, dia tahu bahwa Ye Jinghuai telah membuka pakaiannya.
Wajah seorang Nuan menjadi sedikit merah.
Dia terus berkata dalam hati untuk berpura-pura dilihat telanjang oleh seekor anjing.
Tapi anjing ini juga memeriksanya dengan terlalu cermat.
Setelah membuka pakaiannya selama setengah hari, dia jelas tidak bergerak sama sekali, namun dia hanya merasakan tatapan membara di punggungnya, menempel di punggungnya sepanjang waktu.
"Kamu Jinghuai!" An Nuan benar-benar akan meletus lagi.
Sebelum bertemu Ye Jinghuai, dia kehilangan kendali sebanyak 0 kali.
Bahkan ketika Gu Yan Sheng menikamnya sampai mati, dia hanya bisa menahannya dengan gila-gilaan.
Tapi setelah bertemu Ye Jinghuai, berapa kali dia kehilangan kendali adalah... Tak terhitung jumlahnya.
"Apakah itu menyakitkan?" Ye Jinghuai tiba-tiba bertanya padanya.
Dibandingkan dengan suaranya yang kesal, nada suaranya sangat kontras.
Suaranya lembut, rendah, magnetis, dan bahkan sedikit sakit hati.
Kemarahan seorang Nuan, yang baru saja akan meledak, tiba-tiba menjadi tenang pada saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Kelahiran Kembali, Saya Menikah dengan Musuh Besar Mantan Suami Saya
RandomSepuluh Tahun Pernikahan! An'nuo mengira dia telah menikah dengan pria yang sempurna. Dia tidak tahu, pria ini akan membawanya menuju kematiannya! Dia menggunakan kedok pernikahan untuk menipu perasaannya, menghitung asetnya, dan bahkan memusnahkan...