101 - 105

126 6 0
                                    

Bab 101
An Nuan menghadapi semua orang di ruang konferensi tingkat tinggi.

Dia tersenyum sedikit, dan tidak berkata dengan rendah hati atau sombong, "Apakah Direktur Chang menganggap ada sesuatu yang tidak pantas jika saya mengambil posisi Direktur Penjualan Pasar?"

"Omong kosong!" Wajah Chang Deyue merosot, jelas sangat tidak bersahabat.

"Apa yang menurut Direktur Chang tidak pantas tentangku?" Sikap seorang Nuan tetap stabil, dan dia tidak tampak bingung sama sekali ketika seseorang menanyainya.

Pertama, Grup An berada di peringkat kedua di antara perusahaan milik negara di Negara Wen Utara. Di dalam grup, hanya elit yang hadir, bahkan karyawan paling dasar pun harus lulusan universitas yang masuk peringkat 50 besar nasional, atau memiliki pengalaman yang kaya dan pencapaian yang luar biasa Kedua, Direktur Penjualan Pasar Grup An sebelumnya semuanya adalah karyawan berusia di atas 35 tahun yang perlahan-lahan naik dari bawah dengan pengalaman pasar yang melimpah dan kinerja yang luar biasa.Belum pernah ada yang terjun langsung seperti ini. " Chang Deyue mencatat dua poin, memandang An Nuan dengan sangat meremehkan, "Katakan padaku, Nona An, tanpa pendidikan, pengalaman, atau bahkan kemampuan, bagaimana perasaanmu bisa menjabat sebagai Direktur Penjualan di salah satu dari 100 perusahaan teratas di dunia? dunia?"

Kata-katanya masuk akal.

Tentunya sudah dipersiapkan sebelumnya.

An Nuan melirik semua orang yang hadir tanpa perubahan ekspresi apa pun, melirik An YanKun, melihat senyum sarkastik namun sombongnya, tidak menyembunyikannya sama sekali.

Matanya berkedip.

Dia melirik An Yanyuan.

Melihat bahwa dia jelas ingin berbicara mewakilinya.

Pada saat itu, dia berbicara langsung, "Mengenai keraguan Direktur Chang terhadap saya, saya memahami dan mengakuinya sepenuhnya. Tanpa menyebutkan status nasional Grup An, hanya berdasarkan pada saya, seorang gadis kecil yang tidak mengerti apa-apa, memang sulit untuk menghadapi beban berat seperti itu. tanggung jawab."

"Hmph." Chang Deyue mencibir, meremehkannya.

Dia mungkin mengira setelah ditegur seperti ini beberapa kali, gadis kecil itu akan menjadi penakut.

Pada saat itu, An YanKun tentu saja juga sangat bahagia.

Pertemuan tingkat tinggi ini sengaja diselenggarakan olehnya, agar Chang Deyue mempermalukan An Nuan di depan umum, yang juga sengaja diatur olehnya. Di satu sisi, itu adalah untuk membalas putrinya, untuk memberi tahu An Nuan bahwa hanya karena dia adalah putri An Yanyuan tidak berarti dia bisa dengan santai menindas An Xiao, dia belum memiliki hak istimewa itu! Di sisi lain, tentu saja dia tidak ingin An Nuan muncul di Grup An. Bahkan jika dia muncul, dia sama sekali tidak bisa memegang posisi setinggi itu, dia sama sekali tidak bisa membiarkan An Nuan mencapai apa pun di grup, jika itu merusak rencana besarnya, kerugiannya akan terlalu besar.

Di ruang konferensi yang canggih.

Sekelompok orang bersekongkol melawan An Nuan seperti ini.

Seorang Yanyuan tentu saja tidak tahan melihat hal itu terjadi.

Dia juga berharap bahwa pertemuan hari ini, yang diadakan oleh para eksekutif tingkat tinggi, pasti memendam niat buruk terhadap An Nuan, tetapi jika dilihat dari sudut pandang yang adil dan adil, dia juga tidak bisa terlalu protektif terhadap An Nuan, jadi dia tentu saja setuju, hanya saja tidak berharap bahwa beberapa orang benar-benar tidak akan memberinya wajah apa pun.

Dia berbicara lagi.

Namun suaranya ditekan oleh An Nuan.

"Namun, karena saya bisa tampil di sini, karena saya menjabat sebagai Direktur Penjualan, saya pasti punya alasan untuk mengambil peran ini."

Setelah Kelahiran Kembali, Saya Menikah dengan Musuh Besar Mantan Suami SayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang