Bab 11
Di aula utama rumah tua keluarga An.An Nuan berhenti sejenak, lalu berkata, "Oh benar, menurutku alasan Nenek meneleponku kembali hari ini adalah untuk membicarakan pernikahanku dengan Gu Yan Sheng, bukan?"
Wen QingCui terkejut, jelas tidak menyangka An Nuan bisa menebaknya.
Tentu saja, itu bukan karena An Nuan pernah mengalami hal ini di kehidupan sebelumnya, lagipula tidak ada kejadian semalam yang terjadi di kehidupan sebelumnya, jadi tidak ada gosip hangat hari ini. Dia bisa menebak murni karena para tetua keluarga An dan keluarga Gu diam-diam telah berkolusi selama ini, mencoba mengambil alih hak warisan dari ayahnya secara diam-diam.
Sekarang An Nuan telah mempermalukan keluarga Gu, jadi Wen QingCui tentu saja ingin datang mendisiplinkannya atas nama keluarga Gu.
Dia hanya tidak menyangka bahwa An Nuan akan begitu sulit untuk ditindas sekarang, menutup wajah lamanya hanya dalam beberapa kata!
"Sebaiknya aku berterus terang dan memberi tahu Nenek di sini bahwa aku memang menerima batu permata dari Ye JingHuai tadi malam, mempermalukan Gu Yan Sheng di depan umum di depan semua orang." Saat dia berbicara, An Nuan mengeluarkan safir biru yang mempesona.
Cahayanya yang berkilauan, potongannya yang sempurna, ditambah warisan sejarah dan kelangkaannya di dunia, membuatnya tak tertahankan bagi wanita mana pun. Bahkan Wen QingCui mau tidak mau melihatnya beberapa kali lagi.
Namun pada saat itu, yang dia tunjukkan adalah wajah yang penuh penghinaan terhadap An Nuan, "Kamu bahkan tidak malu untuk mengakuinya, tidak tahu malu!"
"Aku punya alasan tersendiri untuk menerima batu permata itu. Pertama, kami sebuah keluarga adalah pedagang, pedagang tidak akan menolak rejeki nomplok yang jatuh dari langit. Aku tidak punya alasan untuk menolak hadiah Ye JingHuai. Kedua, aku tahu dengan sangat jelas bahwa Nenek adalah seorang kolektor batu permata, jadi ketika aku melihat batu permata ini, aku tahu Nenek pasti akan menyukainya. Jadi kalau bukan karena Ye JingHuai yang menimbulkan masalah, aku akan menawarnya. Meskipun aku tidak berhasil menawarnya, Ye JingHuai bersedia menawarnya. dengan anggun menyerahkannya, jadi tentu saja aku menerimanya dengan senang hati."
Wen QingCui masih belum sepenuhnya mengerti.
Dia kemudian mendengar An Nuan berkata, "Awalnya saya berencana memberikan batu permata ini kepada Nenek."
Mata Wen QingCui sedikit berkedip.
Jelas agak tergoda.
Dia juga pernah mendengar orang menyebutkan perhiasan ini sebelumnya, tetapi mengetahui dia tidak memiliki kemampuan untuk menawarnya, dia tidak pernah mengungkitnya. Sekarang tiba-tiba muncul di hadapannya, bagaimana dia bisa tetap acuh tak acuh?
"Jangan pamer di sini! Apakah ibu mertua orang yang begitu duniawi?" Liu Feng buru-buru menyela, untuk meningkatkan egonya sendiri.
Wen QingCui menatap tajam ke arah Liu Feng.
Benar-benar kasus yang tidak beres meskipun ada niat terbaik!
Dari ekspresi Wen QingCui, An Nuan tahu bahwa dia mungkin sangat menyesalinya sekarang. Dia mungkin tidak menyangka An Nuan akan memberinya batu permata itu.
Tetapi melihat bahwa dia memang membawa batu permata itu, dia tidak punya pilihan selain percaya bahwa An Nuan memang berniat memberikannya lebih awal.
Pada saat ini, dia mungkin merasa lebih tidak nyaman di dalam hatinya.
An Nuan buru-buru mengulangi ucapan Liu Feng, "Bibi benar, bagaimana Nenek bisa begitu duniawi? Dan kamu sudah mengatakan bahwa kamu sama sekali tidak akan menarik kembali kata-katamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Kelahiran Kembali, Saya Menikah dengan Musuh Besar Mantan Suami Saya
RandomSepuluh Tahun Pernikahan! An'nuo mengira dia telah menikah dengan pria yang sempurna. Dia tidak tahu, pria ini akan membawanya menuju kematiannya! Dia menggunakan kedok pernikahan untuk menipu perasaannya, menghitung asetnya, dan bahkan memusnahkan...