116 - 120

131 5 0
                                    

Bab 116

Seorang Nuan masih tidak bisa menahan air matanya.

Terlahir kembali seumur hidup, dia tidak pernah membiarkan dirinya menangis sampai saat kematiannya. Dia selalu menanggungnya, memaksa dirinya untuk menanggungnya. Saat ini, dia tidak tahu mengapa dia merasa begitu sedih, dan merasa tak tertahankan.

"Jika kamu menangis lagi, aku akan menciummu," Ye Jinghuai sepertinya tidak punya cara lain.

Dia mulai mengancam.

Dia hanya tampak galak.

Air mata seorang Nuan mengalir lebih deras.

Ye Jinghuai benar-benar panik.

Dia memegang tangan kecil An Nuan, "Atau biarkan kamu memukulku beberapa kali?"

An Nuan berusaha melepaskan tangannya dari telapak tangan Ye Jinghuai.

"Berapa lama lagi kamu akan menangis?" Ye Jinghuai terus menyeka air matanya.

Semakin banyak dia menyeka, semakin banyak mengalir.

"Aku baru saja menciummu beberapa kali. Aku bukannya tidak bertanggung jawab. Kenapa kamu menangis?" Ye Jinghuai benar-benar pingsan.

Wanita ini sangat sulit dibujuk.

Dia tidak bisa menahan diri untuk sedikit kehilangan kesabaran.

Itu karena dia tidak tahu cara membujuknya dengan baik, dan marah pada dirinya sendiri.

"Siapa bilang kamu harus bertanggung jawab?" Kata seorang Nuan tersedak isak tangisnya.

Pada saat itu, dia akhirnya sedikit menahan air matanya.

Ye Jinghuai melihat An Nuan berhenti sedikit, dan dia sedikit lega.

"Kamu belum pernah membujuk seorang wanita sebelumnya, kan?!" Seorang Nuan mengendalikan emosinya dan bertanya padanya.

Dia bahkan tidak tahu cara membujuk!

"Bagaimana jika tidak?" Ye Jinghuai berkata dengan tidak sabar.

"Tidakkah kamu harus membujuk banyak wanitamu?"

"Tidak dibutuhkan."

Seorang Nuan tampak tidak percaya.

Ye Jinghuai sepertinya tidak ingin berbicara lebih banyak tentang topik ini. Dia mengganti topik pembicaraan, "Tidak menangis sekarang?"

Seorang Nuan masih sedikit pemalu.

Dia jelas tidak akrab dengan Ye Jinghuai, tapi tidak tahu mengapa dia bisa menangis seperti orang bodoh di depannya.

Seolah-olah dia ingin melampiaskan semua keluhan dari kehidupan sebelumnya dan kehidupan ini sekaligus, menangis dengan putus asa.

"Jangan menangis lagi, mari kita bicara baik-baik tentangmu dan Gu Yan Sheng malam ini," Ye Jinghuai tiba-tiba terlihat sangat serius.

Seorang Nuan mengerucutkan bibirnya.

Dia juga tahu dia sedikit konyol malam ini.

Faktanya, dia bukannya tidak mengharapkan hasil ini terjadi. Pergi ke sana secara langsung adalah untuk memverifikasi batasan Gu Yan Sheng!

Tampaknya menghadapi Gu Yan Sheng tidak sesulit yang dia kira.

Dia telah menghilangkan semua wajah palsunya di hadapannya begitu cepat.

"Tidak ada yang perlu dibicarakan," kata An Nuan ringan.

Kali ini dia digigit anjing.

Lain kali, dia akan mematahkan kaki anjing itu!

Setelah Kelahiran Kembali, Saya Menikah dengan Musuh Besar Mantan Suami SayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang