56 - 60

260 10 0
                                    

Bab 56
Mata Xia Qiqi hampir melotot.

Mahkota burung phoenix dan rok pelangi yang dikenakan An Nuan dapat bersinar dengan sendirinya dan begitu indah sehingga kata-kata tidak dapat lagi menggambarkannya.

Kelas tinggi.

Agung.

Bangsawan.

Mewah.

Sangat indah.

Terlalu berlebihan, seolah-olah seluruh dampak visual yang dibawa oleh gaun ini tidak dapat digambarkan.

Staf tidak bisa tidak mengapresiasi, "Saya tahu gaun pengantin ini sangat indah, tapi saya tidak menyangka akan begitu indah saat dikenakan oleh Nona An."

Seorang Nuan tersenyum ringan, dan sentuhan senyuman itu, di balik gaun pengantin merah, tampak mempesona hingga menyilaukan.

"Nona An, silakan duduk, saya akan merias wajah Anda." Stafnya sangat hormat.

Saat ini, Xia Qiqi juga duduk di depan meja rias di sebelahnya.

Ia mengenakan rok panjang berwarna merah muda dengan gaya yang sedikit kuno namun juga dengan sentuhan modernitas, memadukan keindahan tradisional Negeri Wen Utara dan keanggunan peradaban Barat. Jika dilihat secara terpisah, gaun itu benar-benar indah, tetapi dibandingkan dengan gaun pengantin An Nuan, gaun itu tampak jauh lebih terkendali. Sebagai pengiring pengantin, itu memang tepat. Berdiri bersama mempelai wanita, hal itu tidak akan mencuri perhatian mempelai wanita, namun begitu meninggalkan sisi mempelai wanita, dia bisa bersinar cemerlang dengan sendirinya.

Karena gaun ini, Xia Qiqi hampir dibeli oleh Ye Jinghuai.

Harus dikatakan bahwa estetikanya setidaknya beberapa ratus tingkat lebih tinggi daripada estetika Gu Yan Sheng!

"Nona An, karena gaunnya sudah cukup cantik, maka perhiasan yang kita gunakan akan sedikit lebih sederhana. Tapi yakinlah, perhiasan yang paling sederhana pun tidak akan murah." Staf itu buru-buru berkata.

Alis seorang Nuan sedikit berkerut.

Apakah dia orang yang dangkal?

"Tuan Muda Ketiga Ye-lah yang bersikeras bahwa aku harus memberitahumu." Staf sepertinya melihat pikiran An Nuan dan menjelaskan.

Xia Qiqi tidak bisa menahan tawa di sampingnya, "Ye Jinghuai ini cukup tulus."

Meskipun berbicara tentang uang itu vulgar, itu masih jauh lebih baik daripada orang-orang munafik itu.

Ini adalah satu-satunya produk jadi yang dibuat oleh Pak Tua Mu yang terkenal di tahun-tahun terakhirnya, setelah ratusan karya gagal. Para ahli menilai bahwa jepit rambut emas ini adalah bernilai puluhan juta, tetapi karena Pak Tua Mu memiliki kepribadian yang eksentrik dan tidak peduli dengan uang, perhiasannya hampir hanya dijual kepada orang yang ditakdirkan. Artinya, uang belum tentu membelinya."

Seorang Nuan mendengarkan.

Mendengarkan staf memperkenalkan setiap bagian saat mereka menghiasinya.

Awalnya merasa sangat membosankan, sekarang dia sedikit tertarik.

Xia Qiqi, dengan dandanan yang lebih sederhana, juga mendengarkan dengan penuh minat penjelasan staf setelah dia berdandan.

"Ini adalah gelang giok." Staf memasangkan gelang itu di pergelangan tangan An Nuan.

Ukurannya pas.

Dan warnanya bening, sangat halus, sekilas terlihat...nilainya tidak rendah.

"Tuan Muda Ketiga Ye hanya meminta saya untuk memberi tahu Nona An tentang asal usulnya. Itu telah diturunkan dari generasi ke generasi di keluarga Ye, yang biasa dikenal sebagai pusaka keluarga."

Setelah Kelahiran Kembali, Saya Menikah dengan Musuh Besar Mantan Suami SayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang