Adeline's hater

3K 240 95
                                    

Adeline Voyer, seorang perusak hubungan sepasang kekasih paling romantis saat ini.

Adeline Voyer, seorang pembuat kontroversi yang bertujuan untuk menaikkan popularitasnya.

Adeline Voyer, seorang jalang dengan sejuta daya pikat untuk mengguasai harta si milyader muda.

Adeline Voyer, seorang perusak perdamaian fandom salah satu band terkenal masa kini.

Adeline Voyer, seorang gadis dari Manchester yang bersahabat dekat dengan Vanessa Clay.

Adeline Voyer, seorang gadis yang berhasil membuat Louis Tomlinson jatuh cinta.

Adeline Voyer, seorang gadis yang terpukau oleh daya pikat Niall Horan dan menyebutnya sebagai reaksi racun mematikan.

**

"Eline." Louis menempelkan bibirnya ke permukaan leher jenjang gadis itu sembari memberikan kecupan kecil sebelum akhirnya gadis itu mendengus keras.

"Louis, aku sudah bilang padamu, kita hanya teman." katanya menegaskan kalimat yang pernah dikatakan sebelumnya.

"Aku salah melakukannya? Kau temanku, memang aku tak boleh mengecupmu?" Louis memprotes Adeline dengan tindakannya yang menurut pemuda itu berlebihan.

Pun Adeline menjauhkan wajahnya dari Louis lalu menatapnya tajam, "dengar Louis, karena kau aku mendapat sebutan sebagai manusia paling hina di muka bumi ini. Aku tak mencintaimu-kutegaskan sekali lagi, aku tak merusak hubunganmu dan Vane, aku tak inginkan popularitas, aku tak ingin hartamu, dan aku bukan seorang jalang."

Dadanya naik turun, pertanda bahwa dia berusaha keras menahan amarah yang telah memuncak.

Louis pun menatap mata Adeline penuh dengan rasa prihatin, "aku tak bermaksud membuatmu jadi seperti ini Adeline, aku hanya ingin kau tahu kalau aku mencintaimu."

Tetap saja, seberapa keras usaha Louis untuk menyatakan perasaannya pada Adeline, semakin bulat pula niat Adeline untuk menolaknya.

"Apa kau akan tetap memaksaku saat aku berkata tidak?"

"Apa kau bahagia jika aku tak melakukannya?"

Sontak atmosfer ruangan ini berubah jadi tegang. Louis berusaha keras menggapai cinta Adeline, sekalipun dia telah menyudahi hubungannya dengan Vanessa dan mencurahkan seluruh kasih sayangnya untuk Adeline. Tapi semuanya seakan berjalan sia-sia. Hati Adeline bahkan lebih sulit untuk dicairkan dibanding gunung es di Antartika.

"Aku bahagia saat kau membiarkanku pergi Louis. Maksudku, kita berteman-tidak ada perasaan cinta." ujarnya sembari menghembuskan napas perlahan.

"Apa aku perlu meluruskan semuanya? Aku akan katakan pada semua orang bahwa semua rumor itu salah." suaranya memohon.

"Aku hanya gadis biasa Louis, aku hanya sahabat kecil Vane--dan mungkin kau mencintaiku. Tapi kenyataannya aku mencintai orang lain." tutur Adeline dengan keraguannya. Mungkin karena dirasa saat ini belum tepat untuk menjelaskan semuanya.

"Siapa orang itu?"

"Sahabatmu, Niall Horan."

Tapi dengan begitu seketika perasaan cinta Louis mencair begitu saja.

**

Haii! Lagi-lagi mau nyoba keberuntungan sama cerita pendek meskipun kayaknya gak bakal pendek-pendek banget :)

Semoga ada yang minat dan maaf kalo ini mengindikasikan ke-gak jelas-an yang nulis bhaak

Dan buat yang nanya bakal ada adegan dirty apa nggak, ngikutin alur aja ya..

All the love, bininya Liyem Payne

Poison ╰☆╮ n. horan ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang