Happy Reading 🕊
Skip
Sekarang Milka dan Arsya sudah sampai rumah setelah mereka dari rumah kedua orang tua nya."Sayang istirahat yuk aku capek" ujar Milka pada Arsya.
"Iya sayang ayuk ke kamar" ujar Arsya sambil menggandeng tangan Milka menuju kamar mereka.
"Udah mending sekarang kamu tidur nanti kan teman-teman mau kesini" ujar Arsya sambil mengelus lembut rambut panjang Milka yang duduk di tepi ranjang.
"Yaudah ayuk sama kamu juga " ujar Milka sambil memeluk Arsya.
"ihhh,,, manja banget sih istri aku ini" ujar Arsya sambil mengacak-acak rambut Milka gemes.
"Ahhh, baba mah kebiasaan diacak-acak mulu rambut aku" ujar Milka sambil melepaskan pelukannya dan membenarkan rambutnya.
"Abisnya kamu sih gemes banget" ujar Arsya sambil mengacak-acak lagi rambut Milka.
"Baba,,,, ih aku ngambek ya sekali lagi kamu ngacak-ngacak rambut aku" ujar Milka sambil membenarkan rambutnya.
"Iya-iya maaf ya sayang" ujar Arsya sambil mengelus lembut rambut panjang Milka. "Yaudah sekarang tidur ih nanti keburu teman-teman pada datang sayang, " ujar Arsya.
"Iya ayuk tapi sama baba" ujar Milka manja.
"Gabisa bu, baba mau keluar sebentar mau ke rumah mamah" ujar Arsya sambil mengelus lembut pipi Milka.
"Tapi kan kita aja baru pulang dari rumah mamah, kamu mau ngapain kesana lagi ada ketinggalan" ujar Milka.
"Gaada sayang, aku mau ketemu papah Lucky tadi papah telepon aku pas aku lagi masukin mobil ke garasi" ujar Arsya.
"Aku ikut ya ba, " ujar Milka sambil menggenggam tangan Arsya.
"Ga sayang kamu capek, kamu istirahat aja ya, aku ga mau nanti kamu malah sakit karena kecapean" ujar Arsya sambil mengelus lembut rambut panjang Milka.
"Yaudah deh kamu hati-hati ya" ujar Milka.
"Iya sayang, kamu hati-hati juga dirumah kalo ada apa-apa telepon aku dan jangan lupa istirahat" ujar Arsya sambil membawa Milka masuk kedalam pelukannya.
"Iya ba, ga lama kan" ujar Milka yang masih berada dalam pelukan suaminya.
"Gatau sayang tadi papah bilang mau ngomong penting sama aku, yaudah aku berangkat ya bu, assalamu'alaikum" ujar Arsya sambil melepaskan pelukannya dan mencium kening Milka.
"Iya ba, wa'alaikumussalam" ujar Milka sambil mencium punggung tangan suaminya.
"Yaudah mending sekarang gue tidur aja nanti kan teman-teman mau kesini"gumam Milka pada diri sendiri.
*Skip Arsya sudah sampai ke rumah orang tua nya*
"Assalamu'alaikum mah, pah" ujar Arsya sambil memasuki rumahnya karena pintu nya tidak tertutup.
"Wa'alaikumussalam sayang, sini duduk " ujar mamah Dewi yang berada diruang tamu bersama papah Lucky.
"Papah" ujar Arsya sambil memeluk papah Lucky.
"Hai boy, gimana nih kabar jagoan nya papah" ujar papah Lucky.
"Baik kok pah, papah gimana kabarnya" ujar Arsya yang berada dalam pelukannya sang ayah.
"Baik kok alhamdulillah papah sehat" ujar papah Lucky sambil melepaskan pelukannya.
"Milka mana sayang" ujar mamah Dewi pada Arsya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Couple
Teen FictionWelcome Happy Reading... Tentang dua orang yang saling mencintai tapi banyak halangan nya langsung baca yukkk To Be Continue