Happy Reading 🕊
Sekarang jam sudah menunjukkan jam 9 malam tapi pasutri ini belum tidur, sekarang posisinya Milka sedang bermain handphone di sofa dan Arsya tiduran dengan paha Milka yang dijadikan bantalnya.
"Sayang" ujar Arsya sambil menggenggam tangan Milka yang dia taro diatas dadanya.
"Hmmm"
"Kamu ga mau bikin dede bayi" ujar Arsya yang membuat Milka terkejut.
"Bikin dede bayi kamu emang udah siap" ujar Milka sambil mengelus lembut rambut Arsya dengan tangan yg tadi dia main handphone.
"Kalo aku sih udah siap tapi kalo kamu belum siap gapapa kok aku ga maksa" ujar Arsya.
"Kalo memang kamu udah siap aku siap kok" ujar Milka yang langsung membuat Arsya terduduk.
"Beneran kamu mau" ujar Arsya sambil menggenggam tangan Milka.
"Iya aku mau itu juga kan udah kewajiban aku sebagai seorang istri" ujar Milka.
"Makasih ya sayang" ujar Arsya sambil memeluk Milka.
"Iya sayang sama-sama" ujar Milka sambil membalas pelukan Milka.
"Ayuk" ujar Arsya sambil melepaskan pelukan nya dan menggendong Milka ke kasur mereka.
"Gausah digendong juga kali kasur dekat gitu" ujar Milka.
"Gapapa dong sayang" ujar Arsya sambil menaruh Milka dikasur dan melakukan yang suami istri lakukan pada umumnya 🤭🤭🙈,kalian pasti pada taukan.
*Skip pagi 🌞*
Milka terbangun dari tidurnya dan melihat Arsya yang masih terlelap dalam tidur nya.
"Ganteng banget sih suami aku" ujar Milka sambil memandangi wajah suaminya yang masih tertidur dan membuat senyum Milka terbit di bibirnya.
"Sayang bangun yuk" ujar Milka sambil mengelus lembut pipi Arsya. "Baba sayang ku bangun dulu yuk" ujar Milka yang masih terus mengelus lembut pipi Arsya, tapi Arsya masih terlelap dalam tidurnya."Sayang hey bangun dulu yuk kita mandi terus shalat "ujar Milka yang masih terus mengelus lembut pipi Arsya, karena merasa terusik Arsya pun mulai membuka matanya.
"Hmmm" gumam Arsya.
"Bangun sayang mandi terus kita shalat ayuk" ujar Milka.
"Iya sayang good morning" ujar Arsya sambil mencium kedua pipi Milka dan keningnya.
"Morning sayang" ujar Milka sambil tersenyum.
"Morning kiss nya mana bubu" ujar Arsya sambil mengerucutkan bibirnya.
"Oh iya bubu lupa" ujar Milka sambil mencium kedua pipi Arsya.
"Udah kan ayuk mandi kita belum shalat" ujar Milka.
"Iya sayang ayuk" ujar Arsya.
*Skip mereka selesai mandi dan shalat*
"Baba aku mau masak dulu ya" ujar Milka.
"Aku bantuin ya bu" ujar Arsya.
"Benar kamu mau bantuin" ujar Milka.
"Iya sayang ku boleh kan" ujar Arsya.
"Yaudah ayuk kita masak" ujar Milka sambil menggandeng tangan Arsya.
"Kamu mau sarapan apa sayang" ujar Milka pada Arsya.
"Aku mau sarapan nasi goreng aja deh" ujar Arsya.
"Yaudah ayuk kita masak" ujar Milka.
"Bubu hari ini kita ngampus jam berapa" ujar Arsya sambil memeluk Milka dari belakang, katanya mau bantu sya hadeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Couple
Teen FictionWelcome Happy Reading... Tentang dua orang yang saling mencintai tapi banyak halangan nya langsung baca yukkk To Be Continue