2. janji palsu

382 33 3
                                    

☜☆☞Happy reading!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☜☆☞
Happy reading!!

Bel istirahat berbunyi para siswa dan siswi berhamburan keluar kelas untuk mencari makan siang di kantin begitu juga dengan sunoo, wonyoung , dan ningning.

"rei yuk ke kantin" ningning

"kalian aja gue males"

"mau nitip ga rei" tanya wonyoung

"engga, lagi ga mut ngunyah"

"yaudah kita ngantin dulu bye" ucap sunoo

Rei lagi lagi menundukan kepalanya ia sedang tidak mood ngapa ngapain dia juga lagi diet makanya ga mau ke kantin selain itu dia juga sebenarnya menghemat uang.

Tiba tiba bunyi bangku terdengar bangku didepan meja rei adalah milik sunoo, apa sunoo ga jadi kekantin? Kepo akan hal itu rei mengangkat kepalanya.

"kenapa ga ke kantin? Sakit?"

"kepo"

"gue ga ngerokok loh hari ini, gue ga bau rokok kan"

"palingan ntar ngerokok habis keluar dari sini"

"yang penting dari pagi sampe siang gue ga ngerokok, lo udah mau jadi pacar gue belom?"

"lo kenapa sih? Kenapa tiba tiba mau gue jadi pacar lo? Kita deket juga engga? Curiga kalo gue di jadiin taruhan balapan lo"

"dih? Mau banget lo di jadiin taruhan?"

"ya terus apa kalo bukan buat taruhan? Atau lo penasaran sama gue?"

"cik lu suudzonan banget jadi orang? Ya gue suka sama lo itu alasan gue emangnya kalo jadi pacar lo harus ada alasan"

"gausah pacaran sama gue, gue cuma cewe yang gajelas asal usulnya gue miskin kita beda"

"ngomong apa sih lo? Gue ga cari pacar yang kaya, orang gue udah kaya harusnya lo bangga punya calon pacar kaya + ganteng kalo lo pacaran sama gue lo ga perlu kerja paruh waktu di toko kueh kecil itu lagi"

"kalo gue ga kerja gue makan apa? Makan batu?"

"gue biayain lo asal lo mau jadi pacar gue"

"gue ga semurah itu"

"susah banget ya lo bilang 'mau' udah gue gamau tau pokoknya karna gue ga ngerokok hari ini lo jadi pacar gue titik ga pake koma, ntar sore pulang bareng gue, gue balik ke kelas dulu see u sayang"

Riki berjalan santay keluar dari kelas rei meninggalkan rei dengan badan yang lemah dan kepala yang mendadak pusing, sial beban nya nambah lagi.

"sekarang riki sering ke kelas kita, ngapain ya dia" tanya wonyoung

"ya ngebucin lah" ucap sunoo

"ngebucin sama siapa?haruto?" ucap ningning

"goblok ya sama rei lah siapa lagi"

my boy ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang