27. Lembaran baru (2)

88 9 1
                                    

☜☆☞Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☜☆☞
Happy reading....

Riki baru aja selesai makan masakan pacarnya setelah sekian lama ga ngerasain rasanya di masakin pacar, btw hari ini riki ada kelas dan sunoo sama jungwon ga bakalan datang ke apart nya pagi pagi cuma buat ngajak ni anak ngampus, sekarang udah balik pawang nya.

"seru ga kuliah ki?" tanya rei dengan mata yang berbinar menatap mata riki yang melas abis di suruh minum vitamin.

"kenapa emang?"

"gaada, cuma nanya aja soalnya kan.. em gajadi deh"

"mau ikut ke kampus gak?" riki peka kalo rei sedih, pasalnya dulu rei rajin banget sekolah buat bisa dapet beasiswa kuliah, eh taunya nasibnya rei ga baik.

"engga, takut ketemu orang yang kenal gue takut di katain soalnya kan mereka tau kejadian dulu" ucap rei menurunkan pandangan nya.

"gaakan lah, siapa coba yang berani sini gue gibeng palanya"

"berangkat sana, ntar telat"

"gue cuma satu matkul hari ini, kayanya ningning sama wony gada kelas, mau kekampus gak? gue bilang bang jay sama bang sunghoon buat ngajak bestie lu nemenin lu keliling kampus, gue 2 jam doang"

"emangnya boleh? ntar kalo di usir satpam gimana?"

"lo beneran ngeraguin seorang nishimura riki?"

"hm, lumayan sih gimana kalo minum alkohol dulu?"

"mending lu siap siap dah kata gue, gue mau ngabarin bestie lu"

"ini beneran rik gue boleh ikut?"

"boleh sayang, cepetan makanya"

"wait for 10 minutes babe" ucap rei lari ke kamar buat siap siap, sedangkan riki cuma gelengin kepala sambil ketawa kecil.







Rei lagi ngerapiin penampilanya sebelum turun dari mobil, dia ambil masker di tas nya, mau gimana pun juga, mau pacarnya nishimura riki pun tetep aja kejahatan ga bisa di pungkiri kan, contohnya aja beberapa tahun lalu tuh.

Rei ngeliat pergerakan anak anak kampus yang berlalu lalang di parkiran, ada yang datang untuk menghadiri kelas dan ada yang pulang karna sudah menyelesaikan kelas, seru banget ya kuliah tuh.

"kenapa nangis?" ya, ga sadar tiba tiba mata cantiknya rei ngeluarin butiran mutiara.

"gapapa, terharu aja"

"maaf ya, karna gue ga becus jagain lu dan lu sekarang harus ngubur semua cita cita lu" ucap riki sambil mengelus tangan milik rei.

"bukan salah lo rik"

Riki ngajak rei buat masuk ke gedung utama, temen temen riki ada di kanting FT, kaya biasa nongkinya suka di situ, rei netralin tubuhnya yang udah mulai gemeteran, ya ampun ketemu orang orang disini bikin rei takut, di tambah lagi mereka semua natap rei kaya ga bersahabat, apa karna rei jalanya sambil gandengan sama riki.

"Denger ya, secuilpun di antara kalian ada yang berani ganggu melalui fisik ataupun lisan bagi cewe gua, gua pastiin nyawa lu semua bergantung di tangan gua" ucapnya sambil matanya membalas tatapan tatapan tajam dari para mahasiswa yang berada di setiap koridor yang mereka lewati.

"rei, sini sini" teriak ning ning

Rei mempercepat langkahnya diikuti riki di belakang, se seneng itu dia ketemu temen eh sahabat nya, di area kampus yang banyak banget manusianya.

"rame ya, seru banget pasti kuliah nya" ucap rei saat sudah bergabung dengan yang lain nya.

"kuliah itu ga se seru yang lo bayangin rei" keluh taki.

"iya ga seru kalo otak lu kopong, kalo gue mah pinter jadi seru banget lah" sahut sunghoon.

"NAJIS" ucap taki sambil membuang ludah sembarangan

"tu air liur lu najis kalo di injek orang, jorok lo" ucap riki yang di balas rotasi bola mata oleh taki.

"ayo ayo mau mulai dari mana nih kita kampus tour nya" ucap wony penuh semangat.

"terserah kalian aja, aku ikutinn"

"oh iya nitip ya cewe gue jagain yang bener gue kelas dulu nih bentar lagi, kuy sun won" ajak riki

"TUMBEN BANGET MAU MASUK KELAS?" sunoo terkejut

"diberi siraman rohani kali dia sama rei" ucap jay sambil tertawa girang.

"jagain ya lu kan gada kelas bang" ucap riki pada jay dan sunghoon

"y asal ada EHEM nya lah rik" ucap sunghoon

"iya tenang aja, gue beliin mobil ntar"

"anjing lu serius?"

"lu ngeraguin gue bang?"

"sungkem pada tuan muda nishimura riki" ucap sunghoon dengan gaya berlagak ingin sungkeman.

Riki mengecup pipi kanan rei singkat lalu berjalan dengan santainya menuju gedung kampusnya, cih gatau aja dia jay sama sunghoon udah enek liat riki yang sok romantis itu.

"yuk dah kalian jalan duluan kita di belakang" ucap sunghoon tak kalah semangat karna kan udah di janjiin embel embel mobil tuh sama riki.


Mereka bergandengan mengitari area kampus dari ujung ke ujung sambil di jelaskan sama ningning, ini tempat apa ini fakultas apa ada jurusan apa aja dan lain sebagainya, dan pas banget terakhir mereka stop di FK, wah itu rei bener bener berkaca kaca banget, kalau mau tau aja rei itu pengen banget jadi dokter anak.

"sebenernya kalo lo mau kuliah tahun depan bisa kok rei" ucap wony

"iya tau, cuma gue masih takut aja sama lingkungan sekitar"






"EH REI? Loh udah melahirkan apa lo? Anak lo pasti udah gede ya hahaha"





















Tebak siapa yang ngomong gitu?????

Btw udh lama ga up book ini
Ada yang kangen ga nieee

Oh iya, ayo mampir dong di book baru aku, yuk cek profile akuuuu

Btw ini pada nontor konser enha ga??
Jangan tanya aku nonton apa ga....
















Gada yang mau ngasih aku tiket konser nya?

my boy ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang