9. awal cerita

247 26 0
                                    

☜☆☞Happy reading!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☜☆☞
Happy reading!!

Tok tok tok...

"eh iya bu?"

"di bawah ada abang kamu neng temuin sana" ucap ibu kos

"oh iya bu makasih"

Rei segera menuruni tangga kosnya lalu melihat riki yang duduk di sofa ruang tamu kos, ah baru saja rei terkejut mendengar kata 'abang' yang di katakan ibu kos tadi, ia mengira itu adalah abang tirinya ternyata riki.

Menyadari kehadiran rei, riki membuang pandanganya dari ponsel lalu tersenyum menatap kekasihnya.

"kenapa? Mau ambil kunci motor?" tanya rei tudep banget ni anak.

"judes banget, duduk dulu kek" ucap nya sembari menepuk nepuk sofa di sebelahnya.

"ngapain?"

"ngantuk gue" ucap riki sembari memiringkan kepalanya untuk bersandar pada bahu rei

"ngantuk ya tidur kenapa malah kesini"

"gue gabisa tidur, soalnya kangen sm lo" ucapnya dengan nada manja lalu melingkarkan tangan nya memeluk pinggang ramping rei.

"heh jangan peluk peluk nanti gue di marahin ibu kos" ucap rei sembari melepaskan tangan riki, namun ga bisa.

"lo pindah aja ngapa si ke apart gue, ada kamar kosong kok" ucapnya

"gamau"

"kenapa"

"gamau sama orang jelek" ucap rei bercanda

"yakin? Jelek jelek gini juga banyak yang naksir"

"lo sebenernya ga jelek rik, lo ganteng pake bangetttt" ucap rei dalam hatinya.

"iya tau gue ganteng kalo mau muji mah bilang aja gausah teriak teriak dalam hati, cupu lo" ucapnya sambil mengangkat kepalanya.

"lo kok tau?" panik rei

"lah jadi beneran? Gue mah cuma nebak hahaha"

"bajingan"

"mulut lo mau gue cium?"

Rei bungkam apa apaan riki nih tiba tiba banget, gatau aja dia kalo nagih kas suka toxic ke temen temen nya biar pada bayar kas.

"yuk" ucapnya sambil mengulurkan tangan.

"apa? Mau kemana?"

"udah ikut aja"

Rei membalas uluran tangan riki, entah kemana riki membawa rei yang jelas ini bukan jalan ke apart riki, ah mungkin riki ngajakin ke suatu tempat.

"pantai?" bingung rei saat mobil yang mereka tumpangi berhenti di salah satu pantai yang indah, rei belum pernah mengunjunginya.

"lo suka pantai kan? Ayo" ucapnya sembari menarik tangan rei.

my boy ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang