13. jenguk

201 20 2
                                    

☜☆☞Happy reading!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☜☆☞
Happy reading!!


Bel pulang berbunyi semua siswa siswi keluar dari kelas mereka dan menuju parkiran ada juga yang berjalan ke halte untuk menunggu jemputan umum, sedangkan 3 gadis dan 2 pria berjalan bersamaan menuju R.sik

Seperti rencana di awal tadi sehabis pulang sekolah mereka akan mengunjungi sunghoon ke rumah nya mereka berkumpul di R.sik dan disinilah mereka.

"kamu ikut by?" tanya jay pada gadisnya

"iya mau jengukin kak sunghoon juga sekalian nemenin wony" balas ningning

"yaudah kita nebeng di mobilnya riki mobilku di pake jake sama sisanya"

"yaudah"

"nih jeket pake" ucap riki sambil melempar jaket miliknya pada rei

"udah kumpul semua? Bang jay sama suno, wony ningning ikut mobil gue selebihnya pake mobil bang jay"

"eh lo kemana" tanya riki saat melihat rei yang ikut berjalan dengan gerombolan yang akan masuk ke mobil jay

"lah katanya lo kak jay ningning wony suno doang yang di mobil lo selebihnya di mobil kak jay yaudah gue jalan bareng mereka"

"lo juga di mobil gue sayang astaga"

"hahah kalo ikut kita juga gapapa rei" ucap heeseung

"ga lo sama gue sini lo"

Rei berdecih kecil menanggapi perkataan riki yang konyol itu lalu kembali lagi berjalan mendekat kearah riki dan teman teman satu mobilnya.

*skip perjalanan*

Mereka berjalan memasuki rumah mewah dengan pintu yang besar ini, rei terwah wah melihat bangunan rumah yang seperti istana ini seperti rumah rumah di drakor orang kaya gitu.

Mereka di arahkan para maid yang bekerja disana untuk orang tua sunghoon sendiri sering pergi keluar negri untuk bekerja, jadilah sunghoon hanya tinggal sendiri di rumah sebesar ini tapi biasanya suno dan jungwon suka nginep kesini.

Mereka menggunakan lift untuk akses menuju kamar sunghoon yang terletak di lantai 3, sungguh elit rumah ini kalo di rumah rei jangankan lift tangga pun gaada wkwkkw.

Jalan mereka terhenti saat melihat sunghoon yang baru saja menutup pintunya dan ingin keluar sepertinya disclaimer dia ga pakai baju telanjang dada maksud gue, reflek 3 gadis yang ikut serta disini menutup matanya sambil membalikan badan astaga penampakan apa ini.

"bisa bisanya lo sakit malah ga pake baju, pake baju lo sana" bentak heeseung

"yaelah punggung gue luka begini mau di pakein baju gerah lah"

my boy ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang