☜☆☞
Happy reading!!Sore tadi selesai acara pensi semua siswa dan siswi di persilahkan pulang, riki ngajak rei pulang, kata rei dia mau di anter ke kosan aja ini si riki masih ngediamin rei padahal tadi salting banget di puji sama rei.
Diatas motor riki ga nyuruh rei pegangan tapi rei sendiri yang inisiatif ngelingkarin tanganya di perut six-pack riki, diam diam dibalik kaca helm nya riki lagi nahan senyum karna lagi lagi rei buat dia salting tapi riki masih mau sok sok ngambek.
Saat sampai di depan gerbang kos riki cuma diem ngeliatin rei yang turun dari motornya, biasanya riki bakalan buka helem nya terus bukain helm rei sambil ngerapiin rambut rei sekarang cuma diem aja liatin rei kesusahan buka pengait helm.
"rik lo kenapa sih? Kalo gue salah gue minta maaf jangan diem diem gini gue takut, takut lo kerasukan" ucap rei polos
"ih rikiii" ucapnya sambil menggoyangkan tubuh riki
"apasih" ucap riki sok cool
"lo kenapa diem aja"
"lagi ga mood"
"ga mood kenapa"
"karna pacar gue muji orang lain duluan baru muji gue" ucapnya sambil menatap tajam rei btw dia udah naikin kaca helm nya.
"ya ga sengaja itu reflek yaudah gue minta ma-"
"syut gue ga minta lo buat ngucapin kata kata yang ga pantas itu"
"ya terus gimana"
"mulai besok jangan deket,natap,ataupun muji orang orang yang gue ga kenal, kalau itu terjadi orang orang yang ngelanggar itu semua lenyap detik itu juga" ucap riki serius.
"paham cantik? Nishimura ga pernah main main sama ucapanya" ucapnya sambil menoel hidung mancung rei lalu membuka pengait helm yang sedari tadi tak bisa dilakukan rei
"yaudah masuk sana udah sore nanti masuk angin, gue balik dulu"
"hati hati" hanya itu kata kata yang mampu rei keluarkan sore ini
Riki hanya mengangguk lalu pergi menjauh dari kawasan itu, sedangkan rei naik kekamar kos nya untuk segera merebahkan diri, ia lelah hidupnya banyak drama.
♥♥
Tadi malam rei di cht sama wonyoung mereka mau ngajakin nyeblak bareng di warung mba lina selain jual sushi mba lina jual seblak sama mie nyemek kok, wonyoung sama ningning jemput rei ke kos baru mereka pergi ber3 kesana jalan kaki sih karna mereka udah biasa kalo dari kos rei jalan kaki ke kedai mba lina soalnya deket.
Dijalan mereka ya gibah gibah kecil tadi ningning udah ngajak suno sama jungwon tapi mereka gabisa katanya ada urusan, pas mereka sampe di kedai mba lina mereka mesen sesuai kemauan mereka kalo rei beli yang seblak bakso level 3 trus mereka nunggu sambil cerita cerita kecil.