7. bertekat

200 16 0
                                    

☜☆☞Happy reading!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☜☆☞
Happy reading!!

Pagi ini rei berangkat lebih pagi dari biasanya, ia menunggu bus pagi di halte niatnya hari ini gamau berangkat bareng riki ya walaupun riki ga bilang mau jemput sih tapi tetep aja rei mau hindarin riki seharian ini kalo bisa selamanya.

Sampainya disekolah pun sekolah masih sepi ya gimana ga sepi orang masih jam 6 pagi sedangakan sekolah beroperasi jam 7 pagi jadi rei duduk di bangkunya sambil makan bekal yang dia bawa karna ga sempet sarapan di rumah tadi pagi.

Sambil menonton acara tv kesukaanya rei memasukan roti dengan selai kacang pada mulutnya, sesekali ia juga tertawa karna acara tv yang sedang ia saksikan itu.

"heh rei lo ga kerasukan kan?serem amat ketawa ketawa sendiri pagi pagi" tegur haruto sambil mendekati rei.

"gangu lo, heh uang kas lo bayar" ucap rei saat sadar

"mingdep dah gue abis top up uang gue abis" ucap ruto sambil memainkan ponselnya

"alasan mulu lo"

"selamat pagi dunia, eh rei tumben datengnya pagi pagi gini" ucap leeseo

"lagi pengen aja"

Rei berdiri dan mengemasi tempat bekalnya ia keluar kelas untuk pergi ke kamar mandi ingin cuci tangan, sudah pasti juga rei melewati kantin dan kelas riki tapi pas dia lewat dia cuma liat jungwon sama jeongwoo biasanya jam segini riki udah nangkring didepan meja guru.

"kalo jalan tuh liat kedepan, ngapain liatin kelas gue kangen lo sama gue"  siapa ini? Ya riki lah entah dari mana datangnya rei pun gatau

Rei hanya menatap riki sekilas lalu beranjak hendak berjalan lagi untuk ke kamar mandi tapi riki narik tangan nya

"gue minta maaf jangan diemin gue, gue gabisa" ucap riki menatap rei lembut

"omong kosong nishimura"

"kali ini ga omong kosong gue bertekat mau berubah dan nurutin perkataan lo"

"omongan lo bisa di percaya kali ini?" ucap rei menyipitkan mata

"nih kunci motor gue pegang biar gue ga balapan lagi, mulai hari ini dan seterusnya gue bakalan pake mobil"

"ga perlu ambil nih"

"udah pegang aja, yaudah sana mau kemana lo"

"lepasin makanya tangan gue, gue mau cuci tangan" ucap rei sambil menarik tangan nya

"gue temenin"

"lo mau gue tonjok" ucap rei sambil membulatkan tangan nya

"buset ampun sayang" ucapnya lalu berlari pergi masuk kedalam kelasnya

"huh sabar gue mah orang sabar rejekinya lancar" ucap jeongwoo yang sedari tadi memperhatikan 2 sejoli itu berseteru di balik kaca jendela kelasnya tidak lupa dengan jungwon yang juga menemani jeongwoo menonton drama itu.

my boy ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang