11. school

236 24 2
                                    

☜☆☞H

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☜☆☞
H

appy reading!!


Rei berjalan menyisuri koridor sekolah sendiri pasalnya riki tadi sudah pisah karna di parkiran tiba tiba kak jay muncul terus narik riki ke R. Sik katanya mau latihan soalnya mau ada lomba gitu gatau juga apa jadi rei masuk ke sekolah sendiri.

Tadi riki sempat ingin nganterin sampe ke kelas tapi kayanya kak jay mau buru buru jadi rei ngelarang riki buat nganterin dia lagian jalan ke kelas doang mah rei udah biasa sendiri.

"katanya so junghwan di keluarin paksa dari sekolah"

"katanya pemilik sekolah sendiri yang ngeluarin"

"katanya ada masalah keluarga antara so junghwan sama pemilik sekolah"

"memangnya pemilik sekolah ini siapa?"

"ya tentunya keluarga nishimura tapi riki juga campur tangan di sekolah ini"

"apa jangan jangan bermasalah dengan riki ya kan mereka juga sering berantem di sekolah"

Semua omongan omongan yang ia dengar saat menuju ke kelasnya, banyak anak anak yang berkumpul di koridor kelasnya untuk membagi informasi, mendengar penyeretan nama riki, rei jadi sedikit merasa kepo atas isu kali ini.

"rei rei" panggil wony

"lo tau ga junghwan" kali ini bukan ning ning atau wony tapi ini haruto sang ketua kelas.

"junghwan keluar ya? Jadi bener dong omongan mereka tadi?" ucap rei tudep

"loh lo taunya dari siswi di koridor? Ga dari oknum nya langsung?"

"emangnya siapa oknum nya?"

"pacar lo lah siapa lagi" ucap leeseo

"riki?"

"yaiyalah bjir mang nya pacar lo siapa selain riki? Aduh jangan jangan ada yang lain ya? Aduin riki ah" ucap wony

"mana ada jangan nuduh nuduh ah"

"heheh"

"dih ngapa lo tumben amat" ucap wony bingung karna ningning yang tiba tiba nyeletuk dengan tawa kecilnya bak kesenangan.

"gue jadian sama kak jay"

"WHAT?!!! SUMPAH LO?" teriak wony

"ustttt jangan gede gede bajingan ntar pada tau"

"seriusan ning? Dari kapan ih masa baru kasih tau kita sekarang coba" ucap rei

"sabtu kemaren, pas malem minggunya kak jay ngajakin jalan jalan gtu naik motor terus di tembak deh gue deket cafe di jalan gede itu loh yang kita pernah kesana"

my boy ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang