19. jejaknya

159 18 2
                                    

☜☆☞Happy reading!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☜☆☞
Happy reading!!

Hari ke 3 pencarian, semua bodyguard, kepolisian dikerahkan bahkan tuan nishimura haeri berjanji akan memberikan 100M pada orang yang berhasil menemukan calon menantunya, jangan tanya bagaimana keadaan riki sekarang, hancur hari ke 3 selama 3 hari ini riki bahkan tidak tidur tidak makan dan tentunya tak masuk sekolah, 6 temanya tentunya setia menemani riki.

Dari kejauhan seorang ramaja dengan pakaian serba hitam tersenyum remeh menatap tuan muda yang tengah kehilangan arah, berhasil titik kelemahanya sudah ia dapatkan.

"sekarang lihat nishimura, siapa yang akan menang"

"ku pastikan kau akan hancur sedikit demi sedikit dan byurrr hancur berkeping keping" ucapnya sambil tertawa renyah lalu melanjutkan perjalanan.

♥♥

"heh lo pharita, ngaku lo ikut campur kan dalam rencanan ini?"

"rencana apaan sih, gausah nuduh sembarangan ya lo"

"gue tau lo pasti sakit hati kan di tolak mentah mentah sama riki, dan lo bakalan menghalalkan beribu cara untuk bisa kembali sama riki, IYAKAN!" sarkas ningning sambil mendorong kuat tubuh pharita hingga tergoyong kebelakang.

"heh lo jangan asal nuduh ya, gua emng menghalalkan semua cara tapi ga untuk cara yang licik kaya itu" bela nya

"halah omong kosong lo bajingan" geram wony sambil menarik kuat rambut panjang pharita.

Kericuhan terjadi di kelas XI IPS 2 jeongwoo yang notabenya adalah teman jungwon dan riki berdiri berniat untuk memisahkan keduanya namun naas ia bahkan ikut terjambak dan tercakar kuku panjang ningning.

"sialan barudak euy, cicing hela woy aduh meni sakit pisan euy tampang kasep urang terluka"

"STOP!! apa apaan kalian ini, wonyoung ningning pharita ikut saya keruangan bk sekarang" sarkas sensei taeyang. Gawat mereka dalam bahaya.

♥♥

"kandidat ke 3 gue udah mulai ngelacak dia dari awal, rik lu mencurigai semua orang tapi lu lupa, ada yang lebih berbahaya dari mereka" ucap jake serius

"siapa"

"saudara tiri lu, masih ingat?"

Riki tersentak kaget, so junghwan iya dia riki benar benar melupakanya, sial ini masuk akal jangan jangan dia adalah salah satunya.

"rekaman cctv yang gue terima beberapa hari lalu dari cctv Cafe di sebrang sekolah, lu harus liat ini" ucap jay sambil mengotak atik laptop mahal nya.

my boy ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang