Part 24

563 51 4
                                    

"Tapi kamu yakin kak kamu ga ngapa-ngapain?" Tanya Kiya setelah mendengar cerita Aru.

"Kiy, lu ga percaya sama gua?" Tanya Aru sebal.

"Gak, emang bisa dipercaya?" Jawab Kiya santai.

"Pacar lu Rull, dikira gua apaan kali ya." Sahut Aru sebal.

"Hahaha, ga sayang. Aku tau banget Aru gimana sama cewek." Jawab Rulla meyakinkan Kiya.

"Ya udah kamu ceritain aja sama Kak Alma." Ucap Kiya.

"Gua mau nemuin Aura dulu, mungkin ada rasa sakit hati dalam diri Aura yg ga pernah gua perhitungkan dari dulu, kalo ternyata sikap gua udah salah dulu." Jawab Aru.

"Mau gua temenin?" Tanya Rulla.

"Ga usah, gua takutnya Aura ngamuk kalo gua sama lu dan urusannya malah ga kelar." Ucap Aru.

"Semoga masalah lu cepet selesai ya Ru." Ucap Rulla sambil menepuk pundak Aru.

"Thanks Bro, gua harus gerak cepet. Sebelum Alma balik kesini, gua harus udah bisa bikin Aura minta maaf sama Alma." Ucap Aru lagi.

Kiya menatap Aru, ada rasa kasihan dan ada rasa senang dihatinya. Setidaknya Aru sedang memperjuangkan cinta Alma.

_______________________________________________________

Sore itu, Alma dan Jeffri akan pulang dari Makassar. Urusan mereka sudah selesai dan masalah di kantor cabang di Makassar juga sudah aman terkendali.

"Lu pucet banget, Ma. Lu sakit?" Tanya Jeffri melihat Alma yg sore itu terlihat pucat dan berkeringat.

"Kecapean kayaknya Ko, aku kurang tidur kayaknya." Jawab Alma lemah.

"Duh, Sorry ya Alma kayaknya kita kerja terlalu keras." Ucap Jeffri.

"Aman Ko, kan kita emang harus cepet-cepet ngerjain semua. Kalo gak nanti gak pulang-pulang." Ucap Alma.

"Yaa sebenernya sih gapapa kalo kita nambah seminggu lagi disini, daripada lu jadi sakit gini." Ucap Jeffri lagi, terlihat khawatir di wajahnya.

"Ihh janganlah Ko, 2 minggu cukup. Cukup bikin aku mau teriak, aaaahhh." Ucap Alma tersenyum.

"3 minggu kelamaan ya? Khawatir lu ninggalin si Aru lama-lama disana?" Pertanyaan Jeffri membuat Alma sedikit membulatkan matanya.

"Kok Aru sih?" Protes Alma.

"Pacar lu si Aru kan?" Tanya Jeffri lagi.

"Ihh Koko soktau ahh." Alma berusaha mengelak.

"Gua tau Ma, anak-anak kantor juga udah rame tuh sales-sales." Jawab Jeffri.

"Emang pada bacoooott nih saleeeess, aduh abis riwayat gua." Batin Alma.

"Lu kenapa ga bilang sama gua kalo lu sama Aru dari awal Ma?" Tanya Jefrri kemudian, mereka sedang duduk di ruang tunggu Bandara Sultan Hassanudin.

"Yaa buat apa Ko, lagian kan di kantor ga boleh pacaran sebenernya kan?" Jawab Alma ragu.

"Lu tau, kenapa lu lakuin?" Tanya Jeffri datar.

"Yaaahh gimana, terjebak dalam zona cinlok." Jawab Alma.

"Bukannya karena permainan?" Tanya Jeffri lagi.

"Laahh kok Koko tau juga sih? Ini siapa sih yg cerita??" Tanya Alma kaget dan menatap Jeffri disampingnya.

"Panik amat lu? Hahah. Gua dikasih tau salah satu team marketing." Jawab Jeffri.

"Si Rulla nih pasti. Elaah rese banget mulutnya." Gerutu Alma.

LabilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang