28

290 17 2
                                    

Tepat ketika Leo baru saja akan memasuki pintu utama, dia secara kebetulan berpapasan dengan Alex yang juga baru datang saat itu. Keduanya saling menatap sebentar sebelum mengeluarkan kekehan kecil dan akhirnya berjalan masuk kedalam Louise club bersama sama. Kehadiran keduanya tentu saja secara alami langsung menarik perhatian orang orang disana apalagi oleh para kaum wanita. Tidak heran, pesona ketampanan dan kekayaan ditambah aura menyendiri yang terpancar secara misterius dari keduanya membuat mereka tanpa sadar memiliki daya pikat aneh yang sangat menarik untuk di pandang. Orang orang mulai membicarakan soal keduanya, sedangkan mereka yang menjadi topik hangat hanya memasang wajah acuh tak acuh dengan sekitar hingga mereka memasuki salah satu bilik pribadi yang berada di lantai dua.

Hanya saja ketika mereka masuk, Alex dan Leo menemukan bahwa suasana di ruangan itu agak aneh.

"Huaaa!! Gimana ini?!!! Kenzo! Xiver! Cewek guee hiks!"

Alex: "..?"

Leo: "..?"

"Ada apa?" Suara Leo langsung mengalihkan perhatian tiga pria miring yang menatap kedatangan mereka dengan wajah watados.

Melihat temannya yang lain juga sudah tiba, ekspresi Doni semakin terputar dan tangis cowok itu semakin pecah ketika dia menghamburkan tubuh kekarnya pada tubuh Leo dan Alex. Tapi Alex langsung menghindar kesamping dengan sangat gesit sehingga orang yang dipeluk Doni adalah Leo yang sudah memasang wajah tercengang.

"HUEEE LEOOO! CEWE GUE LE! CEWE GUEE NINGGALIN GUEE!! WAAAA!!!!"

"Lepas!" Leo yang sudah merinding mendorong Doni begitu saja tanpa belas kasihan.

Namun seolah tidak peduli dengan sikap ketus temannya itu, Doni masih menangis.

Alex yang tidak tahan dengan situasi ini bertanya kepada Kenzo yang sudah lama memasang wajah depresi. "Dia kenapa?"

"Gak tau lagi gue sama tuh bocah. Tiba tiba dia bilang cewenya ninggalin dia."

"Doni punya pacar?" tanya Leo merasa heran. Padahal, dia tahu betul Doni tidak pernah pacaran selama ini walaupun lelaki itu memiliki banyak kenalan cewek.

Kenzo menggelengkan kepalanya ikutan merasa frustasi "Gue gak tau! Tuh anak gilanya kumat dah! efek kelamaan jomblo keknya otaknya tambah kecil. Tiba tiba ngaku punya pacar, Emang udah gila dia!"

Alex yang masih merasa bingung kembali menatap Xiver yang sepertinya belum terlalu terpengaruh oleh kegilaan yang dibuat oleh teman mereka. "Ada apa?"

Xiver mengurut kepalanya juga merasa pusing oleh teman astralnya ini kemudian menjelaskannya dengan perlahan "Dia..."

Jadi, Doni hampir di jebak sama salah satu saingannya menggunakan cewek jalang yang disewa untuk menggoda Doni. Untungnya dia berhasil keluar dari masalah. tapi entah kenapa mereka jadi sering bertemu dan akhirnya menumbuhkan perasaan satu sama lain. Ketika Doni yang mengambil inisiatif buat ngungkapin perasaannya, keduanya sama sama terpesona dan malam yang penuh gairah itu kemudian terjadi. Keduanya baik baik aja sampai Doni mendengar kabar bahwa wanita itu hamil. Awalnya Doni pengen tanggung jawab tapi ternyata wanita itu telah lama kabur tanpa jejak meninggalkannya hingga saat ini.

Itulah mengapa teman mereka satu ini yang selalu terlihat bercanda kapan pun dan dimanapun itu sekarang mengalami fase fase depresot strong (stress tak tertolong) akibat cinta yang lenyap ketika tangkai baru aja menumbuhkan bunga.

(agak laen emang -_-||)

Mendengar cerita singkat Xiver membuat Alex dan Leo tidak bisa berkata apa-apa. "....."

"WAA!! PADAHAL GUE UDAH SENENG BANGET BAKAL JADI BAPA, KENAPA CEWE GUEE PERGI WEHH! KENAWHY?!!"

Alis Leo berkerut, merasa miris dengan kewarasan Doni yang sepertinya mulai menipis.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 30, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALEX [BL INDO] -slow update-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang